Friday, September 14, 2007

bodi alias badan

Tau ga lo, kenapa kita perlu workout atau olahraga? Jawabannya karena selain untuk sehat juga untuk ngebentuk badan. Dengan olahraga badan kita bakal bebentuk. Bebentuk orang. Coba lo makan tidur makan tidur, yang ada badan lo ga lagi bebentuk orang, tapi bebentuk karung beras. Paling bagus lo bakal bebentuk lontong ukuran raksasa. Hehe no hard feeling :D

Badan manusia emang diciptain sempurna. Bahkan bisa disebut juga indah. Terutama badan cewe hehe. Itu kata seniman cowo loh. Tapi ga cuma cewe kok yang bagus, cowo juga bagus. Itu kata seniman cewe. Buktinya banyak banget patung2 telanjang karya seniman mak nyos jaman baheula. Patung2 itu sengaja dibuat untuk nunjukkin kalo badan manusia itu keren.

Bodi patung2 itu nunjukkin kalo orang rajin olahraga jadinya badannya bagus. Coba perhatiin deh patung2 yang gede2 di Jakarta misalnya. Kaya patung Pancoran, Tugu Tani, patung di bunderan ratu plaza, patung Selamat Datang di HI dll. Semua model orangnya badannya berbentuk orang. Ga ada yang blukutuk kaya karung beras.

Kalo misalnya di Pancoran yang jadi modelnya badannya bulet ga karu2an, yang ada juga itu beton penahannya yang miring itu bakal roboh karena keberatan :D

Kadang badan seseorang itu juga sering kali jadi identitas. Dengan mudah kita bisa mengenali seseorang dari badannya. Kemaren, waktu gw di warnet Cibubur, gw ga sengaja nguping obrolan dua orang cewe.

Cewe1: ih ih itu lucu tuh tampangnya (mungkin lagi buka2 playgirl.com hayooo bilangin nih)
Cewe2: iya lucu tuh. Mirip tampang temen gw deh, ganteng ya.
Cewe1: badannya juga bagus.
Cewe2: iya
Cewe1: eh tau ga beberapa hari lalu gw diajakin basket lho sama temen gw, cowo. Badannya badan basket banget..

Okeh badan basket. Itu artinya cowo itu sering maen basket. Sampe2 badannya berbentuk basket. Yang artinya keranjang. Mungkin maksud cewe itu badannya mirip keranjang sampah atau keranjang pakaian kotor. Tau dah, jangan2 malah mirip bentuk bola basket atau mirip bentuk ring basketnya. Liatkan betapa badan itu menunjukkan identitas seseorang.

Lah gw suka maen basket. Tapi ga pernah gw dipanggil si badan basket. Ada juga jadi bau badan gara2 maen basket.
Gw jadi ngebayangin gimana orang bisa nentuin apa olahraganya orang itu dari bentuk badannya. Kalo badan basket mungkin karena sixpack, ototnya gede. Nah kalo badan catur gimana, apa kepalanya gede? Gimana kalo yang suka ngupil. Apa dia kudu dipanggil badan upil juga?

Yang sampe sekarang gw masih bingung n belum dapet gambaran, yaitu badan pertanahan. Apa emang badannya banyak tanahnya ya?

Anywaybusway keep workout, keep healty ya..

No comments: