Sunday, May 6, 2007

mari berdagang, bukan begadang...

dah lama ga ngisi blog, ternyata masi ada yang baca juga, mungkin.
eheh dah sekitar 1-2 bulan terakhir ini gw selalu mikirin gimana caranya cari tambahan. buat modal nikah huakakak kaya ada yang mau aja!
iya bener gw pengen nikah,eh salah gw pengen usaha kecil2an yang pake modal kecil gitu. kaka gw si skarang sedang getol2nya bagus usahanya yaitu percetakan. ya kaka gw ama bang iman suaminya udah siap pisan dengan bisnis ini. kemaren gw diminta bantuan buat company profile usahanya.

Ya kalo bisnis kaya kaka gw itu sih butuh modal gede. gw maunya yang kecil2 aja dulu namun absolutly profit (dengan absolutly fuckin' loveable sama ga?). gw sebernya pengen bisnis baju kaos, bukan hanya jualan doang tapi produksi juga dari gw sendiri termasuk desain gambar untuk tuh kaos.

eheh gw jadi inget pernah ditawarin baju kaos sama anak orang kaya yang sok2an jualan! huuh anak rang kayo ko jualan baju kaos yang profitnya ga jelas. lewat..emm gw dulu waktu kuliah pernah juala kaos gitu n modalnya cuma 200 ribuan n untungnya hampir 50 persen modal (haha anak finance perhitungannya...gw pengen dipecat!!! ya Tuhan pecat aku, kerjaan sekarang maksudnyah)

Banyak si sebenernya yang jadi inceran bisnis gw, kaya jualan kebab2an, rental PS, agen aqua/teh botol dll, pokoke judulnya jualan barang.

Mungkin kedepan gw kudu jualan komik2 yang gw bikini-kutang n kolor. ya itu cita2 gw dalam waktu dekat ini, tunggu ya...mobilku yang asoy daku kerja dulu trus nti daku beli dikau trus kita jalan2 yah.

No comments: