Thursday, June 21, 2007

junk diary--basket

aloo my junk ekspedisihariini!!

kali ini daku mau bicara soal basket lagi ni :D selasa kemaren daku mau bilang kalo daku maen basket dahsyat pisan! semangat yang muncul ketika dilapangan terasa berkali2 lipat dibanding semangat2 sebelumnya. setiap pegang bola atau ilang bola daku tetep lari sekencang2nya tanpa rasa cape. ya tanpa rasa cape.

entahlah kenapa bisa begitu semangatnya. sebenernya selasa itu, bahkan setiap selasa itu daku mengharap 'selasa yang terdahulu dan bertamu' bisa terulang lagi. semangat dilapangan itu untuk nunjukkin dan memang sebenernya kalu daku itu orang yang penuh semangat dan tidak males2an. apalagi untuk sesuatu yang pengen daku capai. kabulkanlah...

hehehe entah kenapa juga setiap maen itu daku selalu dapet cidera. setelah kemaren dapat cidera cukup marah n menyakitkan di jempol. pekan lalu giliran kelingking dan sebelahnya keplitek juga. wadaouu sakit euuuy!! minggu ini juga, selasa itu kaki kiri deket betis daku kaya luka beset. damn. ko bisa? gw juga ga ngerti deh. memang sih waktu itu maenan kita cukup keras. mungkin karena ketendang ato ke gores sepatu lawan. tapi rasanya perih. daku mikir2 juga mungkin tu kaki kena kena knalpot panas, waktu markirin motor. entahlah. pokoke judulnya cidera deh.

daku akan tetep semangat! semua ada jalannya. semua ada waktunya.

No comments: