Tuesday, September 16, 2008

kelu


Ga biasa2nya lidah gue kelu.
biasanya gue akan kelu alias beribet alias belepet waktu bicara kalo gue ngobrol dengan cewe maniiiiis, cantik, semblohay yang gue suka.

lah kemaren waktu gue mau isi bensin motor gue. lidah gue kelu n ngomong gue jadi belibet waktu mau ngomong sama petugas pom bensinnya. kebetulan petugasnya itu adalah cewe. dan si mba2 cewe itu tidak masuk dalem kategori di atas (no intention).

gue: ma..blep..belebep..rbu.
mba petugas: hah? nete bayar lima ribu?
gue: eeee??

gue narik nafas. pejamkan mata sejenak. jernihkan pikiran dan hati. melakukan peregangan bibir, lidah dan rahang. sip!

gue: premium lima belas ribu!!
mba petugas: ohh...mulai dari nol ya mas.

fiuuhh! ga biasanya emang lidah gue kelu gini. ngomong jadi belibet. entah kenapa gue jadi belibet ngomong sama mba2 petugas pom bensin itu. padahalkan gue belibet kalo ngomong sama cewe manis, cantik n semblohay doang.

mungkin si mba2 itu punya aura pembuat kelu lidah2 lelaki. halah.

tapi beneran loh kalo gue ngomong sama cewe manis, cantik n semblohay n gue suka pasti ribet.

pernah gue saking takut belibetnya gue ngomong ke perempuan yang gue suka, akhirnya gue tulis kata2 yang mau gue ucapin ke perempuan itu. trus pas mau ngomong, gue baca tulisan gue itu. hasilnya lancar! kan gue udah bisa baca. loh?!

persis kek penyiar jaman dulu yang belum ada telepromter. bentar2 liat muka itu perempuan trus liat catetan lagi. sampai yang mau gue omongin selesai.

entahlah mungkin karena udah lama jarang ngobrol kali ya lidah gue jadi kelu gini. ah gue mau ngobrol dengan semut depan rumah ah!

4 comments:

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

tam, itu beneran emangnya si mbah itu nanya nete? hahahaha..mungkin perasaan lo aja kali. wakakakaka.
tam lo lucu banget sih. pengen deh liat lo gelagapan gue injek2. hahahahaha..:P

tamhitam said...

haha iya kali yax perasaan gue suka terlalu berlebihan huehehe

ih serem banget sih gue diijek2, dilindes aja sekalian huakakak :P awas lo ye nti gue buldozer! kikikik..

achie said...

jaelaaaahhh.. mpe keabisan kata2 gitu ketemu mba2 pom bensin.. ;p

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

iye tuuu tam. lo terlalu berperasaan. lho salah yah? hahahaha.. :D :D
emang lo bisa buldozer gue? secara lo lebih small dari gue khaan?