Monday, November 22, 2010

Riap-riap


uhh...gue kangen rambut panjang gue. Bukannya ngerasa ga nyaman dengan rambut pendek yang sekarang, terasa nyaman sekali malah. Tapi seperti ada perasaan menggelegak, berguncang, menghantam dan menggelinjang dalam diri gue untuk segera memiliki rambut panjang lagi. Bisa diikat bak seorang kisanak lagi. Atau sekedar menjadi kribo yang manis dan awut2an.


Seolah ada nilai lebih dan perhargaan yang pantas ketika gue berambut panjang. Bukan sekedar penilaian datar atas diri gue yang selama ini memang 'datar'.

Dalam kurun waktu 3-4 tahun gue kehilangan banyak sekali teman. Hilang kontak atau dihilangkan dari kontak menyakin kan gue bahwa selama ini gue bukanlah teman2 untuk mereka. Atau gue yang terlalu berlebihan menjadikan mereka teman hanya dari sisi gue.

Yang gue ingat, rambut panjang yang gue miliki saat itu menjadikan gue teman semua orang. Ada semacam kebanggaan akan eksentrikisme yang gue miliki. Atau sekedar olok2 yang tidak gue sadari.

Tapi saat ini sungguh gue kangen untuk punya rambut panjang lagi atau ini sekedar kerinduan untuk punya teman2 lagi.

Gue mau bikin akun FB.

3 comments:

achie said...

uuu sinih2 aku temenin.. :p

ga mau bikin twitter sekalian tam?? hehe

tamhitam said...

sebenernya akun2 itu punya semua chie, bahkan akun cupidlove (biro jodoh) juga gue punya wkwkwkwkwkkwkwk. Haha tengkiyu aciebon...kapan2 traktir gue dungs wkwkwk

achie said...

seriusan lo akun cari jodoh jg punya?? omg.. lol... hahaha.. boleh2, mw traktir apaaaa aja bolehh *keluarin recehan dr dompet* :D