Monday, March 5, 2012

bahasa bayi


holaa...uwh lama banget ga posting. Hampir 1 tahun ekspedisihariini terbengkalai, tercuekan, terdiamkan, teracuhkan, ter...apalagi?


Lega rasanya bisa ngetix lagi disini, lega ga? lega dungs kan ngetixnya di lapangan bola, luas! *gajelas.

oiya ngomong2 soal lapangan bola, gw punya keponakan namanya clay. skrg uda 3 thn. *kaitandenganlapanganbolanyaapa??! hehe ga ada :D

Banyak kejadian seru sebenernya dengan clay. Hobinya lari2 teriak2 nangis2 nabokin nendang2. Diumurny yang 3 tahun ini clay uda bisa bicara banyak. Terakhir gw dengan dia ngebahas soal "efektivitas jaring pengaman sosial dengan bantuan kekaryaan pada masyarakat desa majemuk dan imbasnya pada tekanan inflasi tahunan." Hasil pembicaraan itu...kepala gw di tendang!

Dari pembicaraan alot dan penuh argumentasi ini paling tidak ada beberapa yg gw catat penting. Dan ini secuklip pembicaraan itu:

gw: heh clay bagil! gw hajar lo...!
clay: tabokin! koko mento (hoka2 bento)
gw: (sambil makan kue) clay mau ngga?
clay: keey ga mau ah, ga enak, basi..hueex..
gw: ahh hajaar nih!
clay: keeey kuaat....!! (nendang2 kepala gw)
gw: terkapaar.....tak berdaya....

ikiopoooo...?




No comments: