Sunday, January 20, 2008

syukuran

mbah gelung sedang betapa di gunung agung (sebelahnya gunung sewu). artinya si mbah sedang ga ada di sini. tapi jiwanya tetep berkeliaran alias si mbah berekreasi eh salah, berenkarnasi jadi nak mudo yang tam...pan nan aduhai.

dengan perasaan ngeganjel gw duduk dengan tidak tenang. oh pantesan, gw ngedudukin mba2 salonnya. hehe iya gw ke salon. gw putuskan hari minggu kemaren itu ikut kaka gw potong di salon langganannya. rambut gw itu panjang udah mau nyampe pentil susu hehehe. gw ga tau mau pake model apa. terserah. gw serahkan nasip gw sama si ady yang punya salon. dia yang ngerjain rambut gw.

pas nyampe rumah gw disambut bak pahlawan perang menang lotre.

nyokap: alhamdulillaaaah.....
gw: (mesem2..)
nyokap: nah kalo gitu kan keliatan gantengnya
ade gw: iya mam keliatan...keliatan jeleknya
gw toyor aja kepalanya.

nyokap: ayo kita syukuran, besok mau makan apa hen?
gw: gyahahahahahaha....

emang sudah sebegitu terjerumuskannya kah gw ke dalam lembah hitam dunia pergondrongan? dasar nyokap, apa2 yang yang berkaitan dengan potong2 pake syukuran. kek gw dulu waktu sd potong itu tuh. sunat dah, eh dibikinin syukuran padahal gw ga mau. sekarang potong rambut kek gini aja mau pake syukuran. terlalu.

kalo gw potong bulu ketek, baru tuh perlu ada syukuran gede2an. pake band, biar dewa ato slank sekalian yang manggung plus organ tunggal 7 hari 7 malem.

huekekekek. huahahahaha. kikikikikikikik. gyahahahaha. huahohohoho. kikuk ciluk ba kekok.

2 comments:

Wicak said...

sukurin deh lo hen.. kalo rambut gw mah masigh gondrong boz!

Anonymous said...

setuju 13 x with ur mommy
keep u hair short, short, short!