Sunday, February 3, 2008

serangan umum 1 februari

jakarta ujan air. banjir dimana2. jakarta ujan upil. gunung upil dimana2.

di jakarta emang lagi ngetren banjir. lo ga dianggep warga jakarta kalo ga pernah ngerasain kena banjir ato kena dampak banjir. macet banjir misalnya.

gw warga jakarta! uhuy gw udah ngerasain bagaimana rasanya bermanja-manja dengan banjir. serangan banjir umum 1 februari emang bikin jakarta kelabakan. besokannya ampir semua koran masang headline or foto headline dengan banjir plus mobil tenggelem.

segala macem ukuran banjir ada. mulai dari banjir semata kaki dewasa. paha mulus dewasa. dada seger dewasa.sampe film dewasa ada. loh?!

gw kebagian banjir di cempaka putih. jam 7 pagi gw berangkat untuk urusan percetakan. jam 8 lewat nyampe cempaka putih n mondok disitu sampe sore. gw malah sempet tidur siang, makan nasi bebek, kencing di semak2.

kalo nunggu sampe surut mungkin baru besokannya. jadi sekitar jam 5 sore gw nekat terabas banjir. saat itu tinggi banjir yang gw terabas sekitar seperut ato sepinggang orang dewasa, bukan segede dada dewasa kikikikikik.

gw berhasil nerabas banjir dengan gilang gemilang. tapi prestasi itu tercoreng oleh sekrup tajem yang pengen ikutan jalan2 dengan nempel di ban. halah. alias itu sekrup bikin ban bocor. but its ok, gw bisa pulang dengan Slamet. untung Slamet belum pulang ke jawa.

serangan umum banjir 1 februari emang bener2 menguasai jakarta lebih dari 12 jam. serangan umum 11 maret aja cuma nguasain yogya 6 jam. fiuuh jakarta. coblos kumisnya!!!

No comments: