Sunday, February 3, 2008

tamu istimewa

lagi2 undangan perkawinan punya cerita. ga, kali ini bukan soal kesasar nyari tempat undangan atao salah masuk kamar ganti pengantin cewe atao salah dateng kekawinan orang lain. kekekekek.

satu lagi temen gw ngundang pesta nikahnya. chepi namanya, temen kuliah. gw berangkat bareng munzir, karena kita satu kuliah juga. kawinannya di rumah. chepi ini betawi jadi ada band ala betawi gitu. lagu2 yang dimaenin juga kebanyakan lagunya benyamin n tentunya juga ada dangdutnya n penyanyi cewenya yang goyangnya bikin gw pengen buka celana. kebelet boker soalnya :D

gw n munzir itu anak kalem. jadi kalem tepatnya. jaim gitu deh. makan aja pake tangan ga pake kaki. trus minumnya pake air putih bukan air kobokan. kita itu tamu istimewa. kalo undangan lain makan di kursi undangan di bawah tenda, kita makan di ruang tamu. tapi belakangan gw tau kalo itu siasat supaya kita jauh dari meja makanan. gyahahahaha.

abis makan gw nyari camilan. gw ngemut sedotan aqua gelas. munzir ngemut pegangan pintu. abis itu kita ngobrol2 dengan chepi. kok bisa ngobrol2? ya iya lah, orang pengantennya aja jalan2. jadi kalo ada tamu dateng baru balik ke pelaminan buat salaman.

nah biar ga ngerepotin bolak balik, kita jadi duduk juga di pelaminan situ. hehe enak juga. jadi setiap tamu dateng kita ikutan bediri trus nyalamin orang2. udah kek orang tua dari penganten aja. tamu2 yang laen ngeliatin dengan pertanyaan di batin, orang tua penganten kok dua2nya cwo? apa ngelahirinnya lewat pantat?

tapi gw ga kebayang loh nti kalo gw nikah bakal duduk di pelaminan. pesta nikah gw ga ada pelaminan. yang namanya pesta ya suka ria. yang penting no alkohol n kudu ada minuman kesukaan gw, sprite! kekekek. tapi apa bakal ada cewe yang khilaf n mau nikah ama gw yax? kuakekekekek. ya tuhan tolong khilafkan lah dian sasto....

No comments: