Monday, March 10, 2008

oleh-oleh

aaaaahhh uda lama juga gw ga posting, rasanya gimana gituh kangen banget sampe sriwing2 ke pantat mbehehehehe.

akhir2 ini bulu idung gw suka keluar2 kenapa ya?? apa mereka udah ga betah di dalam hidung. satu lagi yang bikin gw heran, kenapa blu ketek gw kok ga bisa panjang sampe siku ya?

pekan belakangan ini gw ngerasa hectic pisan. ampe2 janji 2 minggu mau ngasi laporan budgeting ke panitia juga belum selesai (ngitung susah banget anjrit!!). udah2 bagian ini ga usah dibaca, ini omongan orang strres aja :D

karena sibuk yang super tidak sibuk itu, gw jadi jarang ketemu bagil. apa kabar ya bagil? kemaren, my folks rame2 kesono. karena ada om dari pontianak yang nginep di tempat ka bela.

bagil ternyata minggu depan mau jalan2 lagi ke singapur. trus kita pada ngerecokin dia. kaka gw (thea) abis gemes nyium2 dia trus nanya ke bagil.

thea: fahri, tante thea nanti dibeliin oleh2 apa?
bagil: tante thea dibeliin BH aja.
thea: ha? BH emang apa?
bagil: kutang! mau ukuran berapa?
gw: (gubrak! jatoh kaki diatas)

watdefax! bayi2 tau kutang. wedun. trus nyokap gw ikutan ngerecokin.

nyokap: kalo oma oleh2 apa?
bagil: kalo oma...jam aja.
nyokap: jam apa?
bagil: jam dinding!
gw: (gubrak! jatoh kepala di bawah)

semua pada dapet gw mau coba peruntungan juga ah sama bayi 5 taun ini.

gw: kalo om hendi apa?
bagil: om hendi kolor aja.
gw: hah kolor?
bagil: iya, kancut!
gw: jangan lupa kancutnya yang warna warni n bolong2! biar langxung cuuur aaah.

mencret ni bayi. trus bagil ngeralat oleh2 buat nyokap.

bagil: eheh oma oleh2nya kacamata aja deh
nyokap: nah kalo itu bagus
bagil: iya kacamata rusak. hihihihihihi

well orang2 stres ketemu bayi gila. gila!!

No comments: