Sunday, March 16, 2008

klinik gigi

sebelumnya gw minta mangab dulu, di posting 'oleh-oleh' gw nulis backpacker, bukan maksudnya jadi arti doggy style loh duh gw malu banget euy, padahal udah blajar bahasa sunda 7 taun. demi bahasa persatuan gw apus aja itu tulisannya. :D

mulai....
anjrit! susah banget nyari barber shop yang asoy.
sejak rambut gondrong gw (jangan sok ngaku2 gondrong deh, rambut ga jelas aja) dipotong n jadi rapi pendek, bawaanya gw jadi pengen rapi (ah gaya lu ndi..berak!). rambut gw udah mulai panjang awut2an. gw pengen dirapiin lagi. terakhir gw potong di salon tempat langganan kaka gw, Adi salon. itu juga bareng kaka gw. kata orang potong rambut itu sama kek jahit baju, kalo udah sreg ya milih penjahat eh penjahit itu terus.

gw sih pengen aja potong lagi di adi salon, tapi gw malu kalo sendirian, gw kan pemalu orangnya hihihihihihi brot! tapi selain itu takut juga digrepe2 sama bencong2nya siy, hiiiiy.

akhirnya gw putuskan untuk ke barber shop aja. kursinya bisa rebahan kek kursi di dokter gigi gitu. rasanya asik aja kalo duduk disitu. bukannya gw ga pernah potong di pangkas rambut biasa gitu, tapi pengalaman membuktikan gw tuh suka ga sreg dengan potongan mas2 itu. maaf ya mas...latihan lagi deh, latihan bahasa indonesia maksudnya, bahasa sundanya masih kentel tuh :D

tadinya gw pengen ke barber shop kuno di samping bioskop mega ria, gw pernah juga potong disitu, tapi kejauhan euy. nah ada satu barber shop lagi yang gw inget, kalo ga salah inget di deket2 kober ui jalan margonda depok.

dengan berbekal ingetan aki2 bangkotan gw melancong ke depok. gw perhatiin kios di margonda atu2. ternyata barber shopnya ilang. bukan ilang sih, keknya udah dijadiin kios2 makanan r kafe2 gitu. ahhh ancur hati gw.....

tapi gw ga patah semangat. masa di margonda yang seabrek2 kios gini ga ada barber shop yang asoy lagi. gw gagahi n pelototin tuh margonda sampe ke akar2nya. pocin lewat. margo city lewat. ga ada juga. trus gw masuk jalan tembusan baru, jalan juanda. tadinya gw mau putar balik aja masuk margonda lagi. tapi gw berniat eksplor lebih jauh untuk nyari barber shop.

gw lanjutin masuk jalan juanda terus sampe tembus jalan raya bogor. uwidiih....ternyata di raya bogor cimanggis ato cisalak itulah banyak kios2 juga kek di margonda. tapi sepanjang jalan sampe belokan ke taman mini yang mata gw liat selalu klinik gigi n tukang bikin gigi. ada lusinan kali tuh kios gigi yang gw liat.

setiap pikiran gw nyari barber eh yang ke liat klinik gigi. heran gw, apa orang bogor hobinya emang ngemil batu sama kerikil yax?? coba ya itu pemdanya, masyarakatnya diatur coba. mbo ya o dikasi tau jangan pada makan batu dan kerikil, tidak baik untuk gigi, ngemil kapas aja. pasang plang dong, dilarang makan batu dan kerikil. bukan bermaksud menghalangi rejeki orang lewat klinik gigi tapi itu sudah terlalu menjamur. menjamur sodara2, menjamur. sekali lagi ah, menjamur.

tapi jangan2 di dalem klinik gigi itu ada barber shopnya. kikikikikikikikik

gw sempet pulang ke rumah karena kecapean nyari barber shop. tapi karena niat yang menggebu untuk potong rambut begitu membludag, gw lanjut lagi...jalan ke mal nyari salon. gw putuskan potong di joni iskandar eh salah, di johnny andrean. ah jangan dibiasain nih maen ke salon, gawat! bahaya!
dah neee... tuh kan.

3 comments:

Gardagami said...

See here or here

Anonymous said...

maaf..cimanggis or cisalak tu bukan bogor..kayaknya Anda mesti belajar lagi liat peta de...

Anonymous said...

Hadeh, ini orang nggak bisa bedain Jalan Raya Bogor sama Bogor.