Friday, November 28, 2008

berita "hampir" duka


hiks...ini berita (hampir) duka. blegetop alias komputer alias laptop gue tidak tersayang, ga mau nyala lagi. bahasa kerennya "rusak". damn!

gua ga ngerti harus bersikap seperti apa. mau makan ga ada makanan, mau cium dian sastro tapi dia selingkuh, loh?!

gue sedih sebenernya, tapi pengen kentut juga, wow! ya bingung aja ga ada komputer, design2 gue banyak banget disitu, hua hua....

kao temen komplek gue yang laptopnya ilang, dia bilang sedih banget, bukan soal laptopnya yang ialng, tapi karena bokep2 yang ada di laptop itu ikut ilang, itu yang bikin sedih. huahahaha

kalo gue jelas lain, selain design2 yang masterpiece yang ilang, puisi2 cinta gue juga turut ilang. ohhhhh PUISI-PUISI CINTAKU, KEMBALILAH MENGGELORA DI LAPTOPKU. huex. kalo mau muntah, ya muntah aja, gue udah duluan kok. hahahaha...

mudah2an blegetop gue cepet sembut deh. soalnya episode joni & bili mulai berlanjut lagi. dah..


3 comments:

achie said...

Leptop lo da bener tam?

tamhitam said...

tam: achie -
ughhhh...hiks

beluuuum chi...gue serasa hidup tanpa garam. betul ga tuh peribahasanya?? :D

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

*beliin garem buat tamtam*