Thursday, November 20, 2008

chat dengan dian sastro


sejak gue pake foto id dian sastro orang2 jadi bae kalo chat dengan gue. kek gini nih, chat goblok antara dian sastro a.k.a tam sastrowardongdot n blegendot.

Benny Prayudiwanto: ih kamyu
tam hitam: hai....saya dian
tam hitam: kamiu sapa?
Benny Prayudiwanto: saya suroto
Benny Prayudiwanto: pakabar
tam hitam: oh mas suroto yang waktu itu perkosa aku ya?
tam hitam: sekarang aku mual2 mas...
Benny Prayudiwanto: eh..
Benny Prayudiwanto: kamu masih inget ya?
Benny Prayudiwanto: iya...
tam hitam: iya dungs, bis enak sih
Benny Prayudiwanto: hmmm
Benny Prayudiwanto: mau minta maaf
tam hitam: oya?
Benny Prayudiwanto: ooh gitu ya?
Benny Prayudiwanto: emang yang aku inget kamu waktu itu ngga nangis
Benny Prayudiwanto: tapi mesem2
tam hitam: iya berontak2 dikit buat jaga imej, jaim dikit gituh
Benny Prayudiwanto: hihihi
Benny Prayudiwanto: berontak ngga niat
Benny Prayudiwanto: aku mau minta maaf
tam hitam: oya, maaf kenapa?
Benny Prayudiwanto: jadi kalau ada waktu
Benny Prayudiwanto: aku mau ulangin lagi
Benny Prayudiwanto: tapi
Benny Prayudiwanto: kamu udah siap
Benny Prayudiwanto: dan pasrah
tam hitam: hemm gimana ya bilangnya....
tam hitam: mas...aku uda ganti kelamin!

ditengah2 obrolan gue sempet muntah2 sambil ngakak, saking geli n jijiknya,hihihi..

tam hitam: kok diem mas?
Benny Prayudiwanto: terus...
Benny Prayudiwanto: kelamin yang dulu dikemanain?
tam hitam: ya aku simpen dulu. kemaren2 sih ada yang mau beli, buat ganjel pintu katanya.
tam hitam: sekarang aku pake kelamin kuda mas...
Benny Prayudiwanto: waah.. berarti sekarang mahalan punya kamu ya
Benny Prayudiwanto: punyaku masih dari kulit
Benny Prayudiwanto: punya kamu dari emas
tam hitam: bukan kelamin emas. tapi kelamin kuda, mas...kamu toh mas...*dasar goblok*

akhir chatting disudahi dengan muntah2 hebat lagi hihihi...

3 comments:

achie said...

Ahakhakhak..

Gw guling2 baca yg ini..

Beneran ga c? :p

tamhitam said...

tam: achie-

hihihi
iya itu beneran percakapan kita hihi. awas jangan guling2 di jalan raya, nanti bisa pada rusak aspal jalannya huahaha :P

vtea chodoQ said...

huakakkakakak..aib aib

komen gw cm satu...yg namanya benny itu emang "DODOL mode ON"

met kenal dian...hihihi

designer ya??ajarain gw dunk..gw baru kreyep2 maw terjun k dunia aneh itu tuh...^^