Thursday, March 12, 2009

kenapa ujan bisa bikin pusing


emak gue sering bilang kalo kepala gue keujanan harus cepet2 dikeringin. biar nanti ga jadi pusing katanya.

gue: emang kenapa sih mam bisa pusing?
emak gue: ya ga tau. pokoknya berdasarkan pengalaman ya begitu.
gue: hemm okeh...

jawaban yang justru menambah keingintahuan gue. gue jadi berasa pengen jadi peneliti.

suatu waktu abis pulang bepergian kepala gue pusing. waktu itu kepala gue emang keujanan. basah dikit2. tapi gue ga percaya juga kalo gue pusing karena keujanan. soalnya seharian penuh itu gue cuma makan sebakul eh sekali doang. entah pusing karena ujan atau kelaparan.

akhirnya gue tanyain ke temen gue si cimod. keliatannya doi ahli banget dengan penelitian gitu.

gue: kenapa sih kepala kita bisa pusing kena hujan. apa hubungannya?
cimod: duwwh. lo tu suka aneh2 dah.
gue: serius!
cimod: gue juga ga tau pasti hubungan antara ujan sama pusing. mungkin karena di kepala juga ada pori2nya. trus kalo kemasukan aer, apalagi setengah2 gitu bisa mempengaruhi letak otak mungkin
gue: (GUBRAXX!) huagagagag
cimod: huahaha. gue juga ga tau gimana hubungannya. yang pasti ujan sama pusing sepupuan :P
gue: (jambak2 rambut)

mulai saat itu cita2 gue untuk jadi peneliti pupus sudah! sudah! gue ga mau lagi nanya2 hal yang tidak terdaftar di BPOM.

2 comments:

gita said...

iya juga ya ..
apa hubungannya de ujan sama pusing?
masa iya sepupuan? -brrr

btw, salam kenal ya ;)

achie said...

Huahakahakhakhakhak.. Kacruutttt.. Gw kira ngapain lo nanyaaa begituuaaaannnn ama gw, taunya buat penelitian lo toohhh.. Kikikikikik..