Wednesday, March 25, 2009

"memeluk pasrah"


kamar gue uda kayak tempat rongsokan sampah(masyarakat).

dengan niat setengah mulia gue beraksi malam hari. mulai dari jam 6 sore gue uda bongkar2in barang2 gue. bebarapa konfigurasi uda gue cobain. mulai dari formasi "bintang emas", "terlanjur kotor", sampe formasi "merana di hatimu" udah gue cobain.
akhirnya kepilih formasi "memeluk pasrah".

gue kelar jam 12 malem. sebenernya bener2 selesai sih jam 1pagi.
fiuuuh kerja 6-7 jam cuma dapet kek ginian:



tapi gue bersukur karena dari obrak abrik barang2 itu gue nemu barang kebanggaan gue, "kancut merah!" oh kancut lama tak jumpa, tapi kamu kok bau asem2 sepet ya?!

8 comments:

riariaria said...

Haha..cari istri gih sana!

Btw,kok raknya malah jadi kosong?bukunya lo buang2in ya??

tamhitam said...

tam->ria: huehehe apa kaitannya sama cari bini non? tapi bole juga idenya.

buku2nya ada kok dalam lemari(lemari orang) huagukgukguk

riariaria said...

cari istri.biar kamarnya ada yang ngeberesin. tapi kalo ga mampu nyari bini, cari babu yang bisa diflirtingin aja. hahahaha

tamhitam said...

tam->ria: huagukguk..ide gilaaa, itu bisa nyakitin hati dian sastro euy :D huagukguk ahhh

de asmara said...

wah, nampaknya kamu nggak waras, kriteria yg cocok utk gue ikutin blognya, hahaha.... boleh ya boleh ya boleh yaaa??

Pras said...

kaya kancut yg diturunin dewa kancut deket sekolah gw. http://2.bp.blogspot.com/_H53RO4pwvdE/ScIXFODZwLI/AAAAAAAAACQ/iO-YXJvdr7w/s1600-h/n1551171236_218595_6118702.jpg

Vanez said...

gile....

tadinya gw kira gudang...

ops...!

irmasenjaque said...

PINK....?
hahaha......