Monday, August 3, 2009

Komik Strip Joni dan Bili

Dari 13 cita-cita gue, salah satunya gue pernah bercita-cita menjadi komikus. Dan sekarang pun masih :D hehe. Semua orang tentu punya komik dengan gayanya sendiri. Mulai dari gaya teknis gambarnya sampai gaya cerita komiknya.

Dan ini adalah salah satu seri komik yang gue ciptain. "Joni dan Bili".
Joni dan Bili adalah anak2 kecil lucu yang dalam kesehariannya bisa berperan menjadi anak muda, orang tua, orang dewasa dan anak2 sekaligus. Sekaligus nakal, badung, bengal, pintar, bodoh dan banyak lagi.


Ini beberapa 'joni dan bili' enjoooy :D

joni yang berambut cepak gaya kinoy dan bili dengan rambut jambul jambrik. Kalau ketemu di jalan tolong tangkeb trus jitakin ya, kemaren sih ada drumah gue tapi berhasil kabuuur hihihi :D

4 comments:

Benazio R.P said...

wahahahah gokil sob hahaha mantep!

de asmara said...

lah, ini mah cita2 yg enggak muluk Tam! udah terlihat sinar terang tuh di ufuk sana... serius!! udah coba sodorin ke penerbit2?

Joni Balbo said...

wah... wah... makin kreatif aja sibos ini...

btw, kok tokohnya dikasih nama Joni? ada alasannya bos?

tamhitam said...

@bena: tararengkiyu bung bena hihihi :P

@deasmara: jiaaah hahaha uda kek pancaran sinar petromak tuh silauu :D

@jonibalbo: wuhuuuu jon, hihihi nama itu cocok untuk anak kreatib tapi badung hihi piss joni hihihi pipis :D