Sunday, March 28, 2010

ketemu!


hari itu, terjadi sebuah pertemuan. Baru sekali terjadi setelah 3 tahun tanpa pertemuan. Tak berkabar, tak diinformasikan, tak berangin, bahkan mungkin juga tak berizin, tiba-tiba laki-laki itu mencipta suatu pertemuan. Hadir tiba-tiba di hadapan si perempuan.


Bisa jadi hal itu sangat mengejutkan sekaligus sangat-sangat menyenangkan bagi perempuan yang dijumpai si lelaki. Untuk si laki-laki, pertemuan itu tidaklah menegangkan atau membuatnya kikuk, tapi justru sangat berpotensial menjadikannya sebagai pesakitan parkinson dadakan (alias: gemeteran).

Dari rentang waktu yang hilang diantara mereka berdua, yang masih sangat diingat oleh laki-laki itu adalah tatapan perempuan itu. Tatapan itu tidak berubah sama sekali sejak awal-awal mereka bertemu. Sangat-sangat indah dan menawan. Terekam dan terkunci hingga membuat laki-laki ini cuma bisa tersenyum-senyum kecil.

Bahkan saking dahsyatnya tatapan itu, tulisan ini pun tidak dapat diteruskan.

Saat ini laki-laki ini sedang mempersiapkan "pertemuan" yang kedua dengan unik, sambil terus tersenyum.

Mohon dukung laki-laki ini...



9 comments:

achie said...

oalahhh.. lamaran yak???

hihihihi.. *gosipajah*

nietha said...

reuniankah?

tamhitam said...

@ achie: hahhaha ;p jangan nuduh yg ngga2 deh :P

@ nietha: hihihi sayangnya si laki-laki dan si perempuan berbeda alumnus atau institusi, tapi bisa jadi reunian "kenangan" wkwkwkwk

Si Maria. said...

Hendiii, mohon dukungan apaaan...???
Kok kayak caleg aja mohon dukungan, hehe...

achie said...

huahahahaha.. ooo.. jadi mau kawin lari yak.. ssstttt.. ga bilang2 deh gw :p

sofyan hendra said...

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah

sofie said...

tobaaaaaaaaaaaaaaaat

lineapelle said...

hohhohoho...

selamat ya ^^!
salam untuk keluarga dsana...

lineapelle said...

hhohohoho
selamat ya ^^!