Sunday, March 14, 2010

ketemuan lagi ya


tiba2 aja dalam mimpi itu si aa pengen banget ketemu si neng. dan tidak seperti biasanya. si aa tidak takut untuk ketemu si neng. doi berani, dan siap plus yakin :D


mereka ketemu. saling senyum. trus nganterin si neng pulang. duuh sekalinya ketemu lagi (pertemuan terakhir 3-4 tahun lalu) eh malah mobil mereka dikejer2 polisi.

si neng cuakeeep buanget. masi kek dulu. katanya rambutnya uda pendek banget (kek agnes) tapi pas ketemu saat itu, rada panjang dikit.

ahh saat itu si aa seneng banget bisa ketemu si neng. dan yg bikin bangga adalah si aa bisa berani untuk ketemuan juga. ambil inisiatif. mudah2an si neng juga suka ketemu si aa.

si aa dari mukanya pengen banget meluk si neng. melepas rindu setengah mati katanya. tapi saat perjumpaan itu, mereka hanya salaman, owhh....

aa pengen ketemu neng....

3 comments:

Wicak said...

begini tam.. gue udah lama gak liat blog lu, eh sekali liat kok isinya begini ya.. agak2 gimana gitu.. :p

achie said...

duhh.. si aa segitu kangennya ama eneng ampe diimpiin.. eneng jadi maluuuuu.. hehehehe

tamhitam said...

@achiebong: huss!! kerja yg bener, jangan ngegosip aja! wkwkwkwk :P

@wicak: hehehe biasa cak, kalo pertengahan bulan suka melankolis yg agak2 gimanaaaa gitcuuh...wekekekek...:D