Wednesday, April 2, 2008

cienta laurah vs pithung


beberapa bulan lalu orang2 selalu ngomongin ni bocah. mulai dari liputan tv, radio, sampe di blog2 juga banyak. bahkan sopir2 angkot di terminal juga pada narik angkot semua. nyambung banget!

menurut gw cinta laura itu ngomongnya blepetan kayak orang makan ubi panas2 trus disuruh bacaain undang2 dasar, duh itu bibir kemana2.

tapi sekarang keknya yang ngomongin cienta laurahh udah mulai melempem deh. makanya, mari kita dukung terus dan terus. dukung terus apa tapi ya? pokoknya kita dukung deh, yuks... cahyo cahyo cienta laurah kamiu harius majiu taerius!!

but kalo akiu pikir sih, gaiya nghomong chinta yang kek gietcu itu karna pengaruh bibiwnya yang begitcu jheber. iya gha seh?! liat ajia omas, bibiwnya jheber gitcu makanya suaranya jadhi chempreng gitcu.

tapi ya temhan2 kalou kita perhatiin sama2 gaiya chinta laurah bicara itu akan mengingatkan kita sama film pithung dulu. kan ada belandanya tuh, nah itu belanda percis banget dengan chinta laurah ngomhong. extrimis kamiu ya.

jadhi pengen bikin skenario nih, antara phitung n chintah.

pitung: heh lo orang mau kemana?
cl: hey! apha kamiu ya panggil2 saiya seenaknya ajiah. panggil saya princess chintah lauraahhhhhhhh haah!
pitung: bujuk! bau jengkol! heh nona gw tanya lo orang mau kemana?
cl: apia urushan kamiu tanya2 gitcu? sukia2 saiya duongs mau kemana ajiah!
pitung: heh nona-bibir-kemana2, gw kasi tau ya, gw kaga larang lo untuk pigi2, tapi liat2 dong, masa jamban orang lo pintasin juga, gw lagi boker tau!
cl: hoh! pantiesan saiya dari tadi mau berangkat dari rumiah siudah cium bau2 gitcu.
pitung: itu sih emang congor lo yang bau jengkol, bodol! udah sana lo gw mau boker lagi!

fiuh jaidi pengien icutan bokher nich....... jiyehehehehehe

No comments: