Saturday, April 12, 2008

fuckin hard day

mungkin lo ga pernah ngalamin hari2 seperti hari2 gw. salah satunya ya konyol day ini.

jadi gini ceritanya. beberapa hari lalu temen gw si facno minta temenin buat cari2 barang. kenapa gw yang dipilih? simple aja jawabannya karena gw orangnya cekatan dan tau segala hal, termasuk tau ukuran celana dalemnya dian sastro. tapi ga, bukan itu alesannya. alesannya ya karena kita homo2an. anjing! dua jomblo manis n ganteng kek kita jalan bareng, apalagi dipikiran orang2 itu kalo bukan homo2an. jikakakakak :D

jadi si facno ini pengen nyari sambungan speaker buat ipod-nya. tapi maunya yang sekalian bisa dvd, cd, mp3 sama sekalian mijetin trus bisa pas buat sarung hp nokia N85 n yang bisa ditaroh di sepeda sambil bawa kelinci. pokoknya maunya ribet gitu deh.

okeh pertama gw kudu ke rumah si facno yang termasuk kawasan rawan eh gw ralat, kawasan radang macet akut. abis itu kita ke carefour MT haryono. barang yang dicari ga ada. lanjut ke electronic city scbd. kaga ada. kanjut eh lanjut lagi ke ratu plaza. nihil, disana kita cuma bisa nemu ayam goreng kfc doang. itu aja udah 4 tempat gw lancongin.

trus kita lanjutin aksi dongo2an kita ke carefour gajah mada. kata petugasnya barang dengan spec yang kita mau ada di electronic city n di pasar jablay deket diskotik kiri kanan mabok. tapi sebelum kesana kita ke roxy dulu. untuk apa? untuk ngeliatin spg2 yang semok2 kekekek.

kita balik lagi ke electronic city dengan harapan dan jidat yang besar. hasilnya apa? huhuy, akhirnya...ga ada juga. huh gw kasi jus tai kotok juga ni orang yang kasi informasi. boong ah. kita orangnya ngototan. kita lanjut lagi ke citos. di citos parkirnya rame aja. bukan rame banget hehehe. udah tau dong jawabannya. ga ada juga.

perjalanan beum selesai.kita lanjut lagi ke carefour taman mini. apa yang kita dapat sodara2? ekspedisi 9 tempat n 11 jam cuma ditutup dengan telor ayam sekilo pesenan nyokapnya facno.
so what do u expected from 11 hours trip? kissing? mending makan tai aja. jikukakikuk