Thursday, April 3, 2008

mari kita ke museum pra sejarah

gw pikir gw ga akan nonton film 3 juta umat itu. apalagi setelah ucup kala n sbb nonton film itu juga huh tambah males deh pengen nontonnya. denger2 sih bakal jadi 4 ato 5 juta umat tuh. tapi apa mau dikata, takdir membawa gw untuk duduk nonton film itu juga.

berawal dari si vano geblek (oh tuhan kenapa gw selalu terkoneksi dengan jomblo2 keparat tapi ganteng kek gw ini) ngajakin gw nyari jam dinding beatles. sebelum beli jam dinding itu kita malah nonton ayat2 cinta bedua doang homo2an, anjriiit tai!

gw pikir dihari2 terakhir film itu, yang nonton bakalan sepi ternyata tidak sodara2, tidak. tapi yang bikin beda nonton di bioskop kali ini adalah orang2 yang nontonnya. biasanya kebanyakan anak2 muda, sekarang isinya orang tua sama aki2 n nenek2, sama bayi2 juga. bahkan si bagil aja udah nonton juga.

sebelah tempat duduk gw nenek2, belakang gw gerombolan kakek2 berumur diatas 1300 tahun. gw ngerasa lagi kunjungan ke panti jompo trus lanjut ke museum pra sejarah. tapi gw setuju banget kok kalo aki2 n nenek2 itu mulai genjar lagi jalan2, biar sehat n senang terus.....

tapi emang filmnya keren kok. diluar ide cerita (novel) yang bagus, hanung as the director emang ugal2 nih kalo bikin film, salut! emosinya dapet semua disitu. penonton bener2 disedot untuk ikutan beremosi. nenek2 sebelah gw beberapa kali ngusap2 matanya, nangis doi. apa ngusap belek?

entahlah apa si neng udah nonton ato belom tapi yang pasti gw jamin doi bakalan nenggelemin bioskop dengan bikin banjir air mata. karena gw tau doi, selain jago numpuk lemak doi juga jago mewek2an, orang adegan lucu aja nangis. mungkin nonton film warkop dki juga nangis. mbehehehehe.

kalo gw jadi fahcri (bukan bagil ya!) gw bakalan bedoa supaya bisa asoy geboy sama maria aja, tanpa ada perempuan lain. guakguakguakguak.

tapi ada dialog lucu loh menurut gw, yaitu pas fahri ngobrol dengan syaiful setelah fahri menjalani kehidupan dangan dua istri

farhi: ful, gw cape ful....
syaiful: fahri...intinya kita itu harus sabar dan itu tergantung iman lo sekarang.
gw: fahri..fahri...ya terang aja lo cape...jangan terlalu diforsir sampe dua-duanya lo embat dalem semalem. cukup satu2a aja dulu. tapi mendingan lo sekarang minum jamu angin-ribut-tahan-terus-sampai-mampus sama saos cabe satu botol deh...gw jamin...lo bakal mencret2!

okeh ful, fahri, gw bacut dulu ya , mau benerin piramid. dagh!

No comments: