Monday, July 7, 2008

pejumpaan kite semue


akhirnya rencana ketemuan dengan temen2 tercinta kejadian juga. hampir tepat setahun sejak gw cabut dari detik akhirnya kita ketemuan lagi. lumanyan banyak yang berubah dari mereka. tapi ga dengan gw. dalam setahun itu temen2 seperti arin, ardian udah pada nikah n punya anak segala. mba irna tambah cantik. lah gw doang yang ga ada perkembangan, cuma tambah berat badan n rambut ketumpahan saos. oiya gw mau gondrong lagi loh :D *bodo!*

gw semangat banget waktu arin sms gw buat ngasi tau kalo temen2 kantor dulu mau ketemuan. arin bilang ini reuni ex detikfinance. kok gitu? iya. sejak gw keluar setahun lalu, temen2 yang lain ternyata pada nyusul keluar juga. kek ardian, maryadi, arin. tapi mereka keluar bukan karena ikut2 gw, tapi karena menuju karir yang lebih tinggi. liat aja ardian langsung pindah ke media asing. tentu dengan gaji yang lebih besar. mas maryadi langsung jadi pejabat kantor barunya di chanel one. arin mau pindah ke semarang bareng suami tercinta untuk jadi pengusaha.

beda dengan gw yang keluar karena alesan ngerasa selama hampir 2,5 tahun jadi wartawan kok belum ada juga cewe2 wartawan yang khilaf untuk mau sama gw. jadinya gw cabut aja. tapi sukurlah cewe2 itu belum ada yang khilaf mau sama, karena cewe2 wartawan itu makannya buanyak bangettt *alesan aja lo hen*

kita ketemuan di sky dining-nya plaza semanggi. paling sebel emang kalo pas weekend di plangi, nyari parkirnya susah banget. mas maryadi yang dateng telat juga ngedumel karena ga dapet2 parkir. doi bilang "nyari parkir susahnya kayak nyari jodoh" :D

gw seneng banget waktu kita semua ketemuan. walaupun waktu ngobrol2 dipake buat ngomongin soal kerjaan. artinya obrolan serius. hellooooow.... kapan gw pernah seriuss. ah gw bosen banget ngomong yang serius2. kalo ngobrol serius bawaannya gw pengen ngupil trus gw tempelin di atas meja. tapi daripada gw dilempar dari lante 10 mending gw melototin cewe cantik yang ada di samping kiri gw aja. mba irna.

mungkin dalam hati mba irna bilang gini

mba irna: heh gw culek ya mata lo!
gw: hah? apaan? sapa yang ngeliatin mba irna, orang leherku lagi keseleo ga bisa noleh kanan :D

jadilah gw sebagai pendengar yang lancar. masuk kuping kiri keluar kuping kanan. n cuma bisa ngerecokin obrolan. dari pada melongo dongo.

reuni ex- ini sebenernya diluar ekspektasi untuk sebuah reuni ato ketemuan. karena gw tau kita ga bakal bisa rutin ketemu kek gini. yang gw harapkan tentu kita bakal cerita2 hal2 yang dulu yang pernah kita lakuin bareng2(walo ga banyak sih). tapi cerita2 itu ga keluar sama sekali. yang ada gw malah curhat ke mba irna (akhirnya bisa juga gw curhat sama orang, biasanya sama pu'un).

tapi ada satu hal yang bikin gw seneng banget. rasanya terbayar sudah perasaan ngeganjel selama ini. celana dalem nyelip? cabe nyangkut di gigi? adul nyelip di ketek? bukan semua. yang bener yaitu nganterin mba irna pulang sampe rumahnya. akhirnya kesampean juga. tadinya mau sekalian bukain pintu buat dia tapi seat belt gw nyangkut ga bisa dibuka. oh kakaku yang cantik itu :P bis doi mengingatkan gw akan rini tomboy waktu gw smp dulu. sehat selalu mba :P


1 comment:

rinaipagi said...

Hen, si dandan jg mo nikah tuh. lo diundang nggak? tgl 13 juli ini di wisma syahida, gd pascasarana UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat.
Nanti kita bisa reuni jg mantan wartawan lap banteng, halah lol