Wednesday, July 2, 2008

otak boros energi


sampai sekarang gw masi doyan nulis. apalagi gw sekarang sedang bikin tesis versi fiksi alias cerpan. cerita panjang bukan cerita pendek. tapi setiap kali gw semangat2nya nulis tiba2 gw jadi ngantuk berat. 10 menit nulis mata gw jadi berat. Bawaannya pengen tidur.

gak kek orang2 yang bisa sampe 6 jam lebih nulis tanpa henti di depan komputer. boro2 gw mau sampe 6 jam, pernah ngetak-ngetik 5 menit gw langsung lemes pengen tidur. gw jadi bertanya2, segitu borosnya kah otak gw memakai energi. padahal untuk kegiatan olahraga keknya gw ga ada capenya. sore men penis eh tenis, malem basket trus lanjut maen bilyar. pulangnya masi bisa nonton film dulu. ga terasa capenya.

ato jangan2 otak gw emang ada yang bocor kale yax, jadi energi yang masuk ke otak pada bececeran. ato jangan2 ini yang ngebuat gw bisa ngeliat daleman cewe2 kalo gw angkat roknya. Halah :p

gw cuma pengen bisa berlama-lama nulis. dan tenggelam dalam fiksi gw. tapi beda banget kalo gw nulis blog. karena kalo nulis blog gw seperti nyontek otak gw. gw tinggal ngetik doang karena semua udah ada di otak gw. ga perlu repot mikir.

tapi kok sekarang gw ngantuk juga ya. udahan ah nulisnya, lemes. tedur ahh....:p


1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!