Tuesday, December 30, 2008

para monster


alo teman2. aku tamhitam. aku mau memperkenalkan monster2 ciptaanku.
mereka sebenarnya hanya benda biasa yang baik.

tapi dengan cairan XTZCV 76FG 800 HRXWQ
dengan senyawa metana Hr2 dan methil Yr4 dan sedikit campuran oli bekas oplosan serta minyak tanah yang langka dan setengah tetes air mata buaya darat, maka benda2 baik itu akan berubah menjadi monster.


ini dia monster2nya ciptaanku. kehebatan mereka setelah menjadi monster adalah, ketika kita selesai menggunakan barang2 tersebut maka barang2 itu akan mengigiti kita dan memakan hingga habis.


6 comments:

achie said...

Tam.. Maap sekali..
Gw tak mengerti..
Hakhakhak..

achie said...

Kenapa ada m0nster kancut segala?

tamhitam said...

achie..achie...dasar bodoh!!

nanti les privat sama saya ya di kamar sebelah....gherrrrr....

achie said...

Hakhakhak..
Kuwrang ajhaar khamhuu yaah..
Sayah suwdah les praivet dgn chinta lhauwra taukk.. :p

Ni Ketut 'epi' Susrini said...

kirain cuma aku aja yg gak ngerti :D tapi aku gak mau ngaku, ntar dibilang bodoh, trus disuruh les privat. wattaaa.....

Ria said...

berarti sekarang ga boleh pake kancut lagi. pake kolor ajah. huahaha