Tuesday, January 6, 2009

wartawan lagi


gue ditawari jadi wartawan lagi. terimakasih buat temen2 yang masi inget n uda merekomendasikan gue. tapi maaf banget ya. gue udah ga mau jadi wartawan lagi (seumur hidup). tapi entahlah jalan hidup selanjutnya, kali aja dian sastro jadi istri gue trus minta gue jadi wartawan lagi :D


tapi kalo ada yang punya info soal lowongan di concept atau babybos, kabarin gue (loh kok malah promosi).

anyway, makasi teman. tsaah...!

1 comment:

sofie said...

emang napa kan enak jd wartawan bisa main-main terus tiap hari.