Wednesday, April 15, 2009

cepetan nyamuk


Cepetan mana sih antara mata kita, tangan, atau pikiran kita. Untuk para tukang copet sih pasti cepetan tangannya. Untuk Dedy Carburator sih tentu cepetan pikirannya. Tapi untuk gue jawabannya adalah cepetan nyamuk. Kok nyamuk?

huehehe, gini..

Gue paling sebel kalo uda digigitin nyamuk. dan kebetulan di kamar gue itu nyamuknya banyak. (banyak nyamuk kok kebetulan?!)

Dengan penuh napsu gue kejer2 tuh nyamuk. Udah tepuk-tepuk pramuka, tarian riang tepuk2. Nggak berhasil juga gue BUNUH tu nyamuk.

Gue yakin nyamuk ini adalah pasukan Skuadron Serang divisi IV wilayah kamar atas. Abis susah banget mau di BUNUHnya. Beda dengan nyamuk jenis penumpang biasa(loh kok?!)

Tiba2 nyamuk yang gue kejer2 itu nemplok di "tonjolan". You know lah yang nonjol2 untuk cwo tuh apaan. Tanpa pikir2(jarang mikir juga sih) gue langsung pukul sekuat2nya. Sedetik kemudian nyamuknya terbang lagi, tapi bagian tubuh gue ada yang terasa sakit, banget. 'Biji' gue porak poranda. gue roboh, guling2an sambil megangin 'biji'.

gue guling2 sambil aduh2 dengan suara cipmunk. gue jadi ngeri sendiri gimana rasanya kalo ditendang cewe di situ ya, trus cewenya sambil teriak, "Bajingan kamu!" Jembrett! bakal hilang masa depan.

Ternyata emang cepetan nyamuk dibanding tangan atau pikiran(pikiran gue loh) :D
Ampun! gue ga mau mukul masa depan gue lagi ah...
kumpulan design(non commercial) gue ada disini lo

4 comments:

de asmara said...

hohohoooo.... untung cuma diteprok pake tangan kosong, bukan pake setrum2an raket nyamuk *LOL*

btw, kok gue gak dapet update postingan lo ya? pdhl dah gue masukin Blogroll loh :(

tamhitam said...

huagukguk emangnya teprok2 sambil copot celana gitu, uhhh keenakan nyamuk2 cewe:P

oya kok ga ter-update ya?

tamhitam said...

huagukguk emangnya teprok2 sambil copot celana gitu, uhhh keenakan nyamuk2 cewe:P

oya kok ga ter-update ya?

Goesta Agoestina Tika said...

wduchhhh...
bahaya ini hanya gara2 srangga bisa ampe kehilangan masa depan, berarti lain kali tidak ush pke kekrasan mungkin nymuk lebih suka dengan ksih sayng (obatin nyamuk) biar tmbah bemuk, kan tar tdak selera lgi gi2t cz dah sllu kenyang...
hiiii.hiii.....