Sunday, April 26, 2009

vote kekuatan rupiah, tsah!

Temen2 gue yang paling cakep2 n manis2 serta baik hati, ayo2 kita berbondong2 vote design gue, tapi jangan diketawain apalagi dikentutin yah.

13 terimaksih untuk yang udah vote :D

7 comments:

Joni Balbo said...

pilih apa seeh tam? jd penasarn...
ok aku liat ya.. thx

Joni Balbo said...

aku udah ngeklik jempolnya:)

mau komentar di sana, tp harus daftar.. jd agak males:)

ok, aku komentar disini ya...

bagus bos desainnya...
kl boleh usul, desain kaos bagian kiri bawah ring, kayaknya perlu ditambahin sesuatu deh..

logo, trade mark atau text yg kira2 makin mendukung tema.

he.he.. maap kl keliru:)sekedar usul aja bos:)

tp overall kreatif bos!
seep!

tamhitam said...

wah bung jonbal tengkiu jempolnya n makasi usul2 briliannya :D

ayo ikutan jonbal di gantibaju.com, kita bisa tukar2 ide hehe

ku lihat, ku dengar, ku rasa said...

lam kenal, aku ikut mampir yachhh

tamhitam said...

hihi selahkan jeng, guling2an juga bole kok, tapi gw ikudan yag hahaha :P

Si Maria. said...

Hen, gu udah bolak balik voting nich. Sampe cape jari-jemariku yang lentik ini. Kalo menang kirimin gue kaosnya ya...??? Hehe...

ku lihat, ku dengar, ku rasa said...

huikkiikk...
boleh duehhhh...