Wednesday, July 1, 2009

Big Smile Connected

Sebuah tantangan baru dari Biznet. Tema lomba desain kali ini adalah mengenai 'networking-internet'. Dan inilah yang ada di kepala gue. Gue kasi judul 'big smile connected'. Sengaja pakai gaya kartun (emang dasar taste-nya disitu :P) biar lebih friendly dan mudah dicerna (mudah2an :D).

tamhitam

Buat kamu2 yang suka, bantuin vote ya. caranya gampang. Masuk ke SINI, klik radio button dibawah desainnya. Penempatan desain2 kurang begitu diperhatikan oleh yang punya gawe, jadi rada sulit nyari desain yang dimaksud. Tapi petunjuknya ada juga disitu kok.

Dan untuk petunjuk mudahnya ini dia: Desain 'big smile connected' ada title name float-nya "Hendi Suhendratio" dan posisinya adalah baris ke 11 kolom 4. Klik di radio buttonya trus masukin kode yang ada di bawah website Biznet.

Bantuin Vote ya :D tx


6 comments:

Qumfullboy said...

weh komentar disini aja dulu deh... td sempat nge-vote.. dan ternyata kog desain-nya keren bangget... nggak kebayang kalo aku punya semua baju itu...wkwkwkwkkeee

desain yang mas bikin keren... social networking penggambarannya dapet bangget...unik..

de asmara said...

udah gue vote tuh, tam! ^^

tamhitam said...

@qunfullboy: arigatooo, terimakasi :D hihi jadi tersandung nih eh tersanjung 12 hihi

@desasmara: mbaa makasi ya, nti aku vote juga deh mba deasmara biar jadi pruesidueeen :D

achie said...

Tam.. Sementara gw bantu dgn doa aja dulu yeh.. Doa gw manjur ko.. Hahahaha.. Kalo ga manjur.. Lo bole protes ama yg punya gawean.. Hihi..

Berdoa mulai..








Amien..

Henny Y.Caprestya said...

udah ikutan vote.
semoga menang ya!!

Bang Del said...

Desain kamu bagus dan menarik. Kebetulan saya suka yang lebih simpel dan enteng. Good Job. Saya sudah vote. Good luck for you.