Tuesday, April 17, 2007

hobiku nambal ban motor

Lo pade dah pada tau kan kalo gua itu 'master of ban gembos'. sudah sekian kalinya ban belakang motor gua gembosn gembos n gembos lagi, lagi...

Hari ini ban gua sakit lagi. Pas nyampe parkiran motor di kantor, jalan motor rada goyang. Itu tandanya ban kurang angin. Gua cek ga ada paku ato benda apapun yang nusuk ban. Namun ban jelas banget kempes.

Daku buru2 naek ke kantor, buat minjem duit untuk tambel ban, hehehe ga bawa duit kecil...halah..:p trus langsung melancong ke tambal ban terdekat. Ketemu. "Kurang angin nih, mungkin bocor juga kale.." kelentangkelenting bapak umur 60an itu mulai bekerja. Doi ngerjain ban motor gua dengan seksama. Baru kali ini gua ngeliat tukang tambal ban yang begitu sahajanya melakukan tambal ban. Ban motor gua diperlakukan dengan begitu baiknya, sampe gua aja terharu.

Selese, beres. Pas diperiksa lagi ternyata bagian ban yang lain yang ga bocor ikutan ke gencet sama alat tambal itu. Jadinya tuh ban tipis n perlu ditambal juga. walah...! ban gua itu tadinya cuma bocor kecil banget aja, eh malah ditambal 2 kali.

Alhasil nyampe kantor sekitar jam 11 kurang, fiuhh...sante ajah kale...

No comments: