Wednesday, April 11, 2007

mobil ceper VS rel kereta = Maut!

oioioi...
Pekan lalu mumpung hari libur gw sama ade gw mau cari sepatu. Sepatu kesayangan gw
dah mengerang keletihan, minta dicariin rekan kerja, biar ga terlalu berat beban
hidupnya.

Tadinya kita mau naik motor. Karena hemat n cepat. Tapi langit siang itu rada
mendung n dah mulai ujan rintik juga. Jadi males mau naik motor. Kita putuskan untuk
naik mobil. Naik mobil ade gw yang dah diceperin. Kenapa gw kasi tau diceperinnya,
karena disitulah biang cerita ini.

Mobil kijang ade gw itu memang ga ceper sejari, tapi cukup ceper buat ngerusakin
polisi tidur. Atau justru ngerusakin tuh mobil.

Dengan perasaan senang kita langsung berangkat. Hehehe...sejak ade gw bisa bawa
mobil, gw selalu jadi bos, alias ga penah nyetir maobil lagi kalo ada dia.

Tujuan kita adalah kalibata. Dan kita harus melewati rel kereta! jenjejenjeng...! Gw
dah bilang sama ade gw supaya cari jalan yang mulus. Ya mau apa dikata, persimpangan
jalan raya dengan rel kereta api di Indonesia mana ada yang mulus. Didepan tuh rel
kereta, ade gw jalanin mobil dengan perlahan dan hati2. Jalur rel ganda.

Di rel pertama, "gozzzreeekk!!" gw terguncang2 sambil pegangan handle pintu.
"Zroook.." emmm kena kan...
Direl kedua, gw liat jalannya berlubang gede gitu. "ayo de, ambil yang jalan yang
bagus," perintah bodoh, dah tau belobang n berantakan gitu, ko bisa2nya gw
perintahin ambil jalan yang mulus,hee..

"Gozzrekk...Duk..." kita bedua diem. Mobilnya juga ikutan diem. MOBILNYA NYANGKUT!!
Tepat ditengah rel. Gw tegang, ade gw malah santai ajah. Ade gw dah ngegas tuh
mobil, tapi ga begerak juga. Ban mobil gw denger spin (Jalan ditempat)gituh. Sampe
bau bannya keciuman. Gw panik, sambil celingukan, liat kiri kanan, jangan2 ada
kereta lewat.

Ahhhhh mati gua...

Ade gw coba lagi untuk ngegas lagi tuh mobil. Mobil maju sedikit, tapi trus mundur
lagi, trus digas lagi yang kenceng. Ban depan berhasil lolos. Ade gw langsung ngegas
dengan kenceng lagi dan sukurlah bank belakangnya cuma ketahan dikit doang ga sampe
nyangkut juga.

Dari nyangkut2nya tadi dipastikan ada bagian yang cidera. Dijalanin tuh stri
mobilnya terasa goyang. Setelah dicek ternyata bener. Per mobilnya berubah
kedudukannya, alias lepas. huahuhuuu...

Tapi tenang aja, sepatu yang dicari, sepatu putih, berhasil ditemukan. Mision
Accomplised.

Buat lo yang punya mobil ceper tentu tau dong apa bahayanya naek mobil lo itu. Nah
buat lo pada yang mau numpang mobil ceper ato baru punya mobil ceper, siap2 lah
bahaya mengancam, waspadalah! wasdapalah!

No comments: