Saturday, April 14, 2007

rajin mandi


Hari ini gw ngerasa bersih. Bukan atas dosa2 gw terhadap para tetangga yang selalu gw racunin dengan suara merdu gw kalo sedang konser di kamar. Maksudnya bersih beneran, seger badan gw. Karena hari in gw dah mandi berkalikali.
Hari libur gw males mandi. Hari kerja aja gw suka ga mandi. Ya normalnya sih hari kerja gw mandi cuma sekali, pas pagi mau berangkat kerja.
Hari libur gini ga biasanya gw bangun pagi. Trus tanpa sadar gw langsung masuk kamar mandi n mandi. Itu mandi pertama. Bangun tidur siang gw langsung iseng manjat pohon mangga. Lebih dari 30 menit diatas pohon. Bergulat dengan ulat bulu, petik mangga sana sini. Alhasil gw berlumur getah mangga campur keringat. Mandi lagi. Mandi yang kedua. Bersih, seger.
Bosen nonton tipi, gw ambil bola basket. Gedebak gedebuk freestyle sendirian. eee tiba2 adek gw pulang, langsung aja gw tantangin men basket. Niatnya mau men yang kalem2 aja biar ga keringetan. Dasarnya petakilan ga bisa diem, semangat maennya. Keringetan abis. Jadi kudu mandi lagi. Mandi yang ketiga.
Rekor sehari 3 kali mandi. Bersih. Seger. Mau dong dicium.

No comments: