Saturday, May 31, 2008

dian sastro versi sma


rasa suka kalo udah tertanam di hati, susah untuk dicabut. digeser2 kemanapun perasaan itu, dia akan balik lagi untuk tetep suka.

waktu sma gw pernah suka dengan temen sekelas. namanya martukijem (nama sebenarnya, boong ding). anaknya cantik. dan yang pasti doi super manis. matanya keren banget. alisnya lurus panjang. yang lebih gw suka lagi karena doi itu rambutnya pendek. gw sejak sma udah suka banget dengan cewe2 rambut pendek, sampe sekarang juga loh :p singkatnya, martukijem adalah dian sastro versi sma-nya. (padahal waktu sma gw juga belum tau masyurnya dian sastro, lagian doi juga belum terkenal kan)

jadi mulailah gw berusaha lebih deket dengan martukijem. setiap jam istirahat gw berusaha bisa ngobrol dengan doi. pas jam2 kosong ga ada guru, gw juga cari2 alasan supaya bisa deket. kebetulan kan saat itu gw adalah ketua kelas.

jadi setiap jam2 kosong ga ada guru, gw berusaha turba. turun ke bawah. sebagai pemimpin harus lebih dekat dengan rakyatnya. berusaha mendengarkan keluhan n suara rakyat.

gw: bagaimana pelajaran hari ini?
rakyat: bunuh ketua kelas!!

pokoknya gw jadi sering ngobrol dengan martukijem. gw sadar martukijem adalah tiang bendera yang tinggi. dan gw adalah bendera kumel yang sulit untuk berkibar. gw akan bisa berkibar kalo tiang bendera itu ngiketin talinya di bendera dan gerek sampe diatas. tapi itu keknya sulit banget. akhirnya gw mundur secara tidak teratur. kadang maju kadang mundur. kadang pake celana kadang ga pake. lho?!

diujung2 kemunduran gw itu, gw berusaha cari2 peluang lagi. martukijem bilang dia juga punya adik. wah peluang nich. kalau kakaknya aja dian sastro berarti adiknya paling ga sandra dewi. gw ngebet minta dikasi liat fotonya. besokannya doi bawa foto adiknya. pas gw liat. ternyata oh ternyata. wahai rakyatku. adiknya martukijem itu masih 5 tahun. bayi. udah gitu beda banget lagi dengan martukijem. gw mundur dengan pasti. tanpa sedih sedikit pun. karena di hati yakin, kelak besar nanti akan ditemukan dian sastro lain yang lebih semblohay mencetet mereket bleketet ehem aha aha crot crot.

lagi, sepenggalan kisah cinta gw yang tidak sempat berkibar. ihiks. masih banyak kok. hueeeex hihihihi :D

No comments: