Sunday, May 4, 2008

gw ngejer hartanya doang!

script 14, scene 3, jupri says:

dari dulu gw pengen bilang kek gini, gw pengen ngejer hartanya doang!
ah gw kok jadi freak gini. tapi biarin dah sekalian aja gw ngaco2in biar orang bener2 salah menilai gw.
tapi emang loh, sejak ditolak dian sastro gw jadi freak gini. ah gw ngayal lagi. tapi mungkin menyenangkan kali ya bisa deket dengan dian sastro walau ditolak juga. setidaknya kita udah pernah deket, pernah berbagi hati, seneng2an dengan doi. hemm..tapi kalo dipikir2 lagi ah justru itu malah menyakitkan. harapan udah tinggi eh malah jatuh jumpalitan. mending ga pernah kenal aja sekalian.

tapi bagaimana kalo keadaannya, walau udah kenal deket tapi ga ada kesempatan ditolak. iya, ga ada kesempatan ditolak. maksudnya gini, kita berjuang mati2an trus kita ekspresikan, rasanya tuh lega gitu walau akhirnya ditolak. nah ini udah kita bejuang tapi ga ada kesempatan atau vugarnya gini, mau ekspresiin aja ga boleh.fiuuuh...

jujur gw iri dengan orang yang punya kesempatan untuk ekspresikan hatinya ke pujaannya n dapat respon yang positif juga. gw sadari kok kalo jodoh n jenis rambut itu udah ditentuin n ada jalurnya masing2. tapi ga salah dong kalo kita bejuang terus. never give up...

tuhan memang maha adil. ah tapi untuk dia, memang tidak adil. mau membencinya susah. hati ini tak bisa. mau mencintanya, ga boleh. hu uh serba salah. didiemin ga bisa juga. karena terus2an ngeganjel, disini ni. lo tau gw nunjuk kemana? nih disini ni, di pantat. pantesan daritadi duduk gw ga enak. ada garpu di kursi kursi gw, sialan!

1 comment:

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

jadi maksudnya lo ngejer hartanya garpu?
kerenan dikit napa. garpu itu selosin cuman 10ribu.
cari tuh yaaa sendal jepitt gitu lhoo yaa...masing 6rb sebiji.
haihiahiahiahaihia...