Friday, May 23, 2008

masa kecil gw

sepotong masa kecil gw,

1. waktu kecil dulu, gw kira pantat itu adalah tempat untuk nyimpen tai kita. gw kadang nyebut pantat itu dengan sebutan 'cadangan tai'. eheh liat orang itu tempat cadangan tainya gede banget. hahaha goblok banget gw masi kecil *sekarang tambah goblok malah*.

2. waktu kecil gw ga pernah punya cita2. itu karena gw ga ngerti sama sekali apa itu cita2. bahkan gw mikir kalo gw itu ga akan pernah jadi gede. tapi setelah bisa gede gini, akhirnya gw punya juga cita2. huhuy cita2 gw yaitu kawin dengan dian sastro *ya ya gw tau, pasti lo pada muntah2 kan bacanya. gapapa muntah aja, gw udah duluan kok*

3. waktu gw SD n masih tinggal di cimahi bandung, gw adalah kepala geng di komplek rumah gw. sedikitnya gw punya 5-7 pasukan buru sergap yang handal n beringas. halah. pasukan gw itu rata2 anak SD kelas 1 sampe kelas 3. ehem saat itu gw paling senior n berwibawa, gw kelas 5 SD. ga ada yang berani sama gw. wilayah jajahan gw juga cukup luas. mulai dari gerbang depan komplek sampe lapangan bulu tangkis komplek. lumayan lah 50 meteran jaraknya. dan untuk wilayah gerbang belakang n lapangan voli gw ga tau siapa yang megang, karena gw jarang kesana, serem. soalnya disuruh mama ga boleh maen jauh2 :D *eh jangan cengengesan ya, kepala geng ni!!!!*

4. masi kecil, gw paling sering dikejer anjing tetangga. karena waktu kecil gw itu, kecil, item, kurus, n keriting. seharusnya kalo ngeliat fisik gw, itu anjing mustinya kaga doyan. tapi kenapa gw dikejer2 mulu. anjing! emang. yang anehnya itu anjing, kalo yang punya pulang n pagernya kebuka, itu anjing langsung lari dengan muka beringas ngejer gw yang lagi maen di depan rumah. dasar setan, eh anjing. kalo udah gitu gw langsung pura2 jongkok sambil ngambil batu giok, halah. pokoknya batu deh buat nimpuk. seringnya berhasil. tapi pernah juga ga berhasil, apa mau dikata, timpukan gw meleset n itu anjing tetep ngejer gw, trus gw lari sekencing-kencingnya. salah lagi ya. sekenceng2nya trus lompat ke pohon mangga tetangga. ini ga pernah gue lupa ni, kalo aja gw ga sigap untuk ngangkat pantat gw ikut naik kepohon, mungkin sodara2 tidak akan pernah melihat pantat gw yang seksi ini lagi. *iya iya gw tau lo semua pada sakit mata kan kalo mata lo gw dudukin pake pantat seksi gw :D*

5. karena di cimahi itu wilayah jawa barat, jadi di sekolah gw itu (SD Utama II Cimahi) ada pelajaran bahasa daerah, bahasa sunda. jadilah gw orang terbego di sekolahan dengan nilai merah untuk pelajaran bahasa sunda. abis susah banget sih. pengucapan dengan penulisan kata beda banget. misalnya kalo kita nyebut 'berem yang artinya merah, kita kudu nulisnya begini, beureueoueiuoeueoueoueum. tuh susah kan. *belebihan banget sih*. meski nilai merah untuk pelajarannya, tapi bahasa pergaulannya tetep gw kuasai. n yang paling sering gw ucapin adalah "eh maneh aya naon aya naon, anjing sia! tarahu karacang sarebuan sarebuan!" keren kan gw?

6. SD kelas 4 gw merengek minta dibeliin maenan 'rambo set'. isinya ada panah plastik, pisau rambo plastik, n kain iket kepala rambo. dari pada gw kejang2 akhirnya nyokap gw mau beliin maenan itu. setelah punya, jadi lah gw ngerasa sebagai orang paling aman sedunia. ga akan ada yang macem2 kalo gw udah punya panah n piso rambo *plastik ni ye* kemana2 bawaannya gw pengen manah2in orang2 trus gw tusuk2 pake piso plastik. eh gw rambo! ngeri dong lo!

7. makanan terlezat yang masih gw inget sampe sekarang, itu gw makan bareng nyokap gw di depan rumah sakit Yudistira. makanan itu adalah kupat tahu. mungkin di jakarta lebih dikenal dengan ketoprak. tapi rasa lezat saat masi kecil itu sampe sekarang belum ada yang menandingi.

8. sejak kecil gw adalah cwo pemberani dan jantan abis. tapi dibalik itu semua gw punya kebiasaan yang bagus sekali. yaitu kudu tidur dengan boneka. hehe gw punya banyak boneka. tapi boneka gw bukan boneka kek punya cewe. punya gw boneka yang ganas2. gw punya boneka macan, monyet, anjing, kucing, monyet lagi, monyet lagi. jadi kalo gw mau tidur, itu boneka gw susun ngelingkerin badan gw, biar tenang, nyaman n aman. maklum gw kan kepala geng jadi banyak musuh2 yang berusaha mengambil jabatan gw *berak*.

9. kehebatan saat gw masih kecil ga jauh beda dengan kehebatan gw sekarang, yaitu ga pernah menerima keadaan 'dewasa'. *duuuuuh lutunaaaa*

1 comment:

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

masa kecil gw yang gw inget itu
1. doyan maenan air di ember
2. suka bolos waktu di TK, dan di SD sering terlambat
3. demen nimpukin buah kecapi
4. dan temannya cowo semua. uhm..itu mah sampe sekarang. hehehehehe..

tapi nggak seaneh lo deh mas timtam. :P