Wednesday, June 25, 2008

karir sepakbola


pas ada EURO 08, gosipnya banyak orang2 yang demam bola. gimana ga demam, nonton bola ampe subuh, tidur 2 jam trus bangun lagi untuk brangkat kerja. mata sepet, kepala pusing, badan meriang (kek iklan obat yax) ya jadi demam lah. huhuy jerman menang euy.

gw ga mau ikutan demam ah. gw mau cerita karir sepakbola gw aja deh.

sebenernya gw ga inget persis kapan gw mulai kenal dengan sepak bola. yang jelas waktu masi kecil dulu gw udah punya bola sendiri buat ditendang. bola yang dibeliin nyokap itu buat gantiin ade gw.

nyokap: kasian dong ade'mu ditendangin terus. nih mama kasi gantinya, bola.
gw: yaaaahh mama....(lesu)

karir pro gw dimulai sejak gw berumur...berapa ya, kalo kelas 4 sd tuh umur berapa ya? pertandingan antar RT untuk anak2 remajanya. komplek gw lawan kampung depan. di komplek gw anak remajanya dikit banget. biar acara pertandingan tetap berjalan, anak2 sd terbaik komplek pun dikerahkan. maka ikutlah gw dalam tim.

nyokap gw tuh orangnya khawatiran. jadi disaat pertandingan bola tarkam itu para pemainnya nyeker n pake baju kaos seadanya. gw didandanin nyokap jadi badut. pake sepatu olahraga dengan kaos kaki tinggi, baju kaos dobel dengan lengan panjang. untung ga ditambahin topi sama sarung tangan.

dan yang paling hebatnya lagi selama pertandingan itu gw ga ada sedikitpun nendang bola. tidak ada satu tendangan pun kawan. rekor dunia!

tim gw kalah telak. secara tim komplek gw yang maen anak2 sd. dan tim lawan isinya anak2 smp n sma.

dan untuk sekarang, gw adalah striker tajam dengan serangan2 mengerikan dan tendangan mendebarkan jantung (udah kek film horor ajah :D). mulai dari tendangan penalti, tendangan bebas, tendangan tidak bebas, tendangan gledek, tendangan pisang, tendangan rambutan, tendangan mangga sampe tendangan tanpa kaki pun gw bisa. dengan kemampuan gw itu hampir setiap pertandingan gw selalu membuat gol ke gawang lawan maupun gawang sendiri. muahahahahahaha..

No comments: