Sunday, August 31, 2008

duathlon=mampus!


gue ikut DUATHLON.

karena berasa kuat, punya otot banyak, lari kenceng, gue ikutan.

duathlon itu mirip dengan triathlon. itu lomba 3 jenis, sepeda, lari sama catur. apa berenang ya?

event yang gue ikutin ini adalah duathlon pertama di Indonesia, katanya :D beberapa hari sebelum lomba tgl 24 agustus (hehe lama juga postingan telat) gue udah latihan2. tiap hari lari di treadmill. naik sepeda. stretching2. pokoknya gue yakin banget bisa menang dengan persiapan gue.

pas hari lomba, belum jam 5 pagi gw udah sampe di tempat lomba di shopping town HI. gue napsu banget yakin menang. apalagi hadiahnya gede euy.

nyampe sana, gue liat saingan2 gue. gue nggak takut dengan yang badannya gede2. tapi gue takut dengan yang ramping2. karena mereka bisa bisa dipastikan adalah atlet beneran.

bener aja, pas nyampe sana gue liat saingan gue ramping2. trus mereka pake sepeda balap beneran lagi. lah gue cuma bawa sepeda biasa. tapi ga papa gue yakin bisa nyusul pas larinya.

lombanya dimulai dengan sepeda trus lari. siapa duluan finish dia yang menang. rutenya sudirman-thamrin bolakbalik. total jaraknya 12 km.

pas mulai start, gue ngacir ninggalin peserta yang lain. 200 meter pertama gue ada di posisi 3. hebat!!! aksi yang luar biasa!!!

dijarak 500 meter gue lemes. posisi gue jadi ke 10, 15, 20, 56, 70. pokoknya kesusul terus deh. kaki gue terasa kaku. sampe cewe2 aja sampe nyusul2in gue.

pas lari, posisi gue udah jauh ketinggalan dari atlet2 keparat itu. gw lari sempoyongan. tadinya mau ngerayain kehebatan gue di 24 agustus tapi kok malah seperti ngerayain hari kemampusan gue. cuapeee buangeeet!!!

pas lari gue malah sempet di susul juga sama ibu2. aki2. ini beneran sodara2. betapa kuat2nya mereka. makanya rajinlah berolahraga sodara2 dan jangan lupa minum air aki.

karena posisi gue ga mungkin jadi juara lagi, akhirnya gue iseng aja ikutan maen basket. kebetulan di depan sarinah ada anak2 yang bawa bola basket. gue ajakin aja maen streetball. seru!!

dari lomba cowo2 n cewe maco itu yang paling seru buat gue ya men basketnya itu.

hehe tahun depan kalo ada lagi gue mau ikud lagi, bukan basketnya tapi duathlon-nya. gue mau ngalahin atlet2 bedebah itu!! berhati2lah kau para atlet!

latihan lagi ah....

No comments: