Thursday, August 14, 2008

gombal

gue sempet terkejut terkentut n kejedut waktu baca kompas minggu, artis berinisial SM ditangkap karena pake narkoba. gue shok. kaki gue lemes. jantung gue mau copot. kolor gue melorot.

pikiran gue langsung tertuju sama idola belahan hati gue.

SM=Sian Mastro?

SM=Sandra Mewi?

SM=Sydia Mandao?

tubuh menggigil, pantat mengeras. otak berusaha mencerna siapa gerangan SM ini. tapi besokannya gue ngeliat di tipi. tepatnya di acara infotaiment gosip2 artis, ternyata SM itu adalah Shella Marcia. ah sukurlah. lega banget hati gue. gue kira yang kena kasus itu belahan2 hati gue.

oh Dian Sastro, Sandra Dewi, Lydia Kandao engkau tetap pujaankuuuuuu. i lop yu beib!

back to infotainment, kapan ya roger jenguk calon istrinya itu? gimana ya rasanya jadi roger. saat seseorang yang kita puja tapi malah bikin hati kita hancur. tapi kalo menurut gue sih, kalo memang cinta dan jodoh sih, mau kek gimana juga musibah n keadaannya pasti akan bersatu lagi. cinta takkan pernah berkalang. taelah kata2 maut gue kekekek.

gue mau belajar ngegombal ah buat cewe khilaf calon istri gue nanti.

"sayang, aku tadi malam kirim bidadari buat jagain kamu, tapi bidadari itu nggak lama langsung balik lagi dan bilang sama aku, 'masa bidadari jagain bidadari sih'.

dezzz klepek2 ngga tuh cewe hehehe....

No comments: