Friday, August 22, 2008

ballads of the cliche

ini posting yang penting! penting!
hemm sebenernya ga penting2 banget sih, tapi penting gitu hehe.
posting ini gue dedikasikan untuk kalian para penggemar somay, rujak pedes, kentang goreng, otomotif, sepakbola, bulu kutang-kis, sepeda ontel, mie ayam, balap kuda, komik, novel, sepatu cokelat, bubur ayam, vespa, gitar akustik, kolor longgar, rambut pendek, rok mini, kaos oblong, dan maaf kalo ga bisa kesebut semua. cape.
yang pasti ini emang buat kita2 semua. halah :D hehe enak didenger kok. nikmati.
caranya: lagu sindentosca-kepompong distop dulu biar ga bentrok dengan yang ini. trus klik tombol play yang dibawah. nikmati.


2 comments:

Ria said...

eh eh..lagu yang ini judulnya apa yah?kok baru denger gw, padahal gw punya 3 CD nya di kamar. gw paling suka yang pas mereka ngecover lagunya rumah sakit yang pop kinetik.

tamhitam said...

wah penggemar ballads of the cliche toh haha cool simple kan lagunya, gue banget... :P judulnya singapore 20007. ntar gw up load deh lagu gue di situ hehe tam-project