Monday, October 13, 2008

cum deo bene faciendo bene faciet


cum deo bene faciendo bene faciet. jika kitaberbuat baik, maka kebaikan pula yang akan kita terima kelak.

intinya orang baik akan mendapatkan hal2 yang baik. cwo baik akan mendapatkan cwe yang baik :D betul kan?

tapi apakah benar?

begini ceritanya. abis liat2 basket di taman menteng gue muter2 jakarta tidak tercinta sampe jam 11 malam. tiba2 tg gue bergetar. jangan bingung dan jangan gundah, tg tuh artinya telpon genggam. tepat di jalan TB simatupang, di depan gedung antam, gue pinggirin motor untuk baca sms.

sambil asik kutak katik tg tiba2 badan gue merinding seperti orang ketakutan. pas gue angkat kepala untuk melihat sekeliling, ternyata oh my god!! uda ada bencong aja di depan gue. saking kagetnya gue langsung nge-gas motor gue, karena untungnya motor masi dalam keadaan nyala. coba kalo ga, beeeh udah ditegreb kale gue.

beberapa detik sebelum gue ngacir bin kabur, itu bencong sempet ngasi "hai" dengan senyuman terjijay. gue yang panik langsung geleng kepala bilang "nggak!!" sambil nge-gas motor untuk kabur.

hiiiii....baru kali itu gue ngeliat bencong begitu menyeramkan buat gue. sampe merinding segala. yang gue liat, rambutnya panjang keriting, pake kacamata, betis n pahanya gede banget kek pemain bola besi (saking kuatnya).

bagi anda yang mengetahui ciri2 bencong diatas mohon segera melaporkan kepada bencong2 lain untuk menasehatinya supaya bencong tersebut segera meluruskan rambut dan betis yang banyak jendolan ototnya. huagagagagag pisss om bencong eh tante bencong :D

kalo dipikir2 gue kan cowo baik2, seharusnyakan dapet cewe baik2 tapi kok malah dapet bencong baik2. loh?!! huahihihihi....

6 comments:

achie said...

jjaaahhhh..

ini tohhh bencongnya.. hahaha

aturan lo poto bencongnya, kali aja one day tertarikkk.. hehehe

piss ah :)

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

wait tam. lo yakin itu yang jadi bencongnya?
gue sih gak yakin. secara gue juga belom pernah ketemu lo. :P

untung lo lagi ga pake rok yah. jadi lo bisa cepet2 kabur. :P
hahahaha..
*nemenin kabur ah*
eh tapi pake ngumpet dibawah rok gak?

tamhitam said...

achie: hahaha kalo pake poto2 dulu, gue keburu diciumin sama bencong itu hiiiiii

deasy: wahwah ngumpet di bawah rok tuh bencong bisa liat lonceng guagagagak :P

riariaria said...

Dih geer bgt lo mau ditegreb bencong.. tu bencong kan cm mau nanya jalan doang :p

riariaria said...

Dih geer bgt lo mau ditegreb bencong.. tu bencong kan cm mau nanya jalan doang :p

tamhitam said...

riaria: nanya jalan kok pake senyum2 sambil melet sih, ih akika tatuuuut bow =))