Friday, October 24, 2008

logo hut pt nyonya meneer ke-90


dapet info dari blognya zibalbo.co.cc, gue ikudan. Lomba logo. ini dia 2 logo jagoan gue.

konsep desain:

Angka 90 yang tercipta berasal dari kumpulan pita-pita berwarna yang warnanya sendiri diambil dari warna-warna logo PT Nyonya Meneer yang legendaris. Pita-pita tersebut menyatu dalam kekokohan membentuk angka 90. Pita-pita itu sendiri melambangkan sinergi dari bahan-bahan tradisional berkualitas yang diolah untuk menciptakan produk kesehatan dan kecantikan.

Secara estetika, lilitan pita-pita juga membentuk bayangan dari balon udara yang melayang. Balon udara tersebut melambangkan PT Nyonya Meneer dimasa mendatang yang akan terus naik dan naik dalam performa perusahaannya, yang unggul dalam persaingan pasar.

Selain itu, bulatan angka 9 dan 0 yang saling mendempet membentuk pola hati. Dan pola hati itu sendiri adalah representasi dari kepedulian PT Nyonya Meneer dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan SDM dengan pemberdayaan dan penyediaan lapangan kerja bagi masyakat. kecap kecap!



konsep desain:

nah kalo yang ini terilhami dari kupu2.











mudah2an menang! :D

2 comments:

zibalbo said...

cerah n ceria... untuk yg logo pertama apa gak terlalu ramai bos? bukankah ketentuan dr panitia maksimal hanya 5 warna?

oh, iya aku juga ikut, tp ntar mau aku posting kl dah ada pngumumannya aja deh:) thx b4

tamhitam said...

hihihi gue lupa abis tuh jon, keasikan desain sampe lupa aturan :D

gue tunggu posting lo jon :P