Sunday, October 26, 2008

DEWASA


jati diri gue yang banyak dipergunjingkan satwa dan tumbuhan liar, apakah gue sudah dewasa atau masih anak2. terjawab sudah!!


untuk pertama kalinya gue menampilkan sisi dewasa gue. huahahaha (ketawa dewasa). berawal dari undangan nikahnya intan (temen smu gue), gue memasuki dunia "DEWASA". hanya bermodal 'sutera', dagu diangkat, nahan senyum atao cengengesan, gue resmi "DEWASA".

ini pertama kalinya gue berlaku seperti ini. fiuuuh.




gue keliatan dewasa ga sih?

8 comments:

meylee said...

Kedewasaan itu terlihat dari mata.
Lah mana bisa keliatan kalo begitu

achie said...

wallaaaaa...

ada burooonn!!!! hahahaha..

akirnya muncul juga rupa lo, walo mata d tutup..

takut ketauan pergi kondangan belom mandi yaaaaaa... ngaku!!!!! hehehehe..

emang dateng ke nikahan brati da dewasa??

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

doooooooooh..gue gak berani klik.
klik jangan klik jangan..
apa donk?

minta disogok pake timtam dulu neh. :D

tamhitam said...

tam: meylee: hehe tadinya yang mau ditutupin kuping gue, tapi karena kuping gue takut kegelapan, jadi mata aja deh yang gue tutupin :D

tam: achie: enak aja nuduh belum mandi!!!! tapi tuduhannya kok bener :D udah sering dateng kenikahan tapi jadi "aneh" kek gitu baru sekali, sumpe deh :))

tam: dezy: hehehe gue saranin jangan di klik demi keselamatan :D

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

tam, kok lo tuir amat sih? :D

tamhitam said...

dezy: itu bukan tua, sekalio lagi gue jelaskan, itu DEWASA!!!

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

lo marah ye tam?
*kilik2 pake bulu kucing*

riariaria said...

mau ketawa aja ah...
hahahahahahaha