Wednesday, June 25, 2008

dream


semalam mimpi gw indah banget deh. gw bangun sambil senyum2. udah lama banget gw baru ngerasain lagi kebahagiaan n rasa senang yang seperti ini dalam hati gw. seperti perasaan jatuh cinta. gimana ga, dalam mimpi itu gw jalan sama 3 cewe berbeda dengan waktu yang berbeda. dan ketiga-tiganya gw suka.


yang pertama gw jalan sama cewe cantik dan langsing. yang kedua sama cewe manis n imut. yang ketiga, ini yang paling bikin gw bahagia n bangun dengan senyum2, jalan sama cewe manis, manis n manis. yang ketiga ini cewe idaman gw, meski tampak elegan dan penuh kharisma tapi gw tau banget kalo dia itu norak n suka malu2in.

uniknya dari 'date' dengan ketiga cewe itu kita hanya jalan berdampingan dan ngobrol biasa sambil pegangan tangan. gitu doang. tapi dengan cewe yang ketiga, gw ga pegangan tangan. kita cuma papasan aja waktu lagi jalan kaki. itu juga karena ga sengaja. trus cuma saling nyapa doang.

seperti udah lama ga ketemu trus ketemu. rasanya seperti haus berat trus dikasi minuman dingin. seeer. yang ketiga ini bener2 bikin hati hw hari ini berbunga-bunga. uniknya lagi, saat itu kalo ga salah inget doi pake jaket olahraga jenis bahan parasut.

emang sih sebelumnya gw juga pernah mimpiin orang yang ketiga ini, tapi itu uda lama lama banget. dan sekarang dia muncul lagi rasanya seperti jatuh cinta untuk yang kedua kalinya untuk orang yang sama. gw bukan orang yang mudah jatuh cinta, tapi untuk yang ini, gw nambah deh.

saking berbunga2nya, otak gw jadi ketutupan, kok sampe mimpi doang gw tulis disini. ah bodo ah mimpi ini tetep bikin hati gw senang n mampu untuk berharap lagi.


No comments: