Monday, June 16, 2008

merinding


jadi gila karena komik :D
baru kemaren gw nonton bola (2008 piala eropah-pake hahhhh)sambil merinding. bukan gara2 nonton bola bareng pocong. tapi merinding karena kehebatan turki bisa ngalahin ceko 3-2. sempet ketinggalan 2-0 diakhir2 acara(kek selametan). trus bisa nyusul ditikungan(ini lagi kek balapan) akhir jadi 3-2. gol nihat di injury time bikin gw merinding.

gw merinding karena kagum dengan kegigihan tim ini (gw ga dukung turki, gw dukung spanyol). pantang menyerah. never give up.

bicara soal merinding, gw jadi inget hal2 yang membuat gw merinding. gw suka merinding kalo ngedenger suara penyanyi yang 'klik' di hati *berak*. suara vibrator itu bikin gw gimana gitcuh. suara yang geter2 gitu maksupnya *ngeres mode on*. gw ada tuh kenal dengan pemilik suara yang kek gitu. kalo dilombain gw yakin doi bakal menang untuk kategori suara 'ter-sok diimut-imutin' bukan suara 'terimut'. huagagagagagak :D eh tapi masi kek gitu ga ya?

trus bakal merinding juga kalo dideketin sama cewe yang gw taksir. kalo cewe yang gw suka itu deket gw, gw bakal dep dik bud eh dag dig dug maksupnya. trus kalo itu cewe ambil inisiatif duluan nyamperin ato buka bicara, dezzzz itu bikin retsleting celana gw turun, ya merindingnya juga :P

gw juga bakal merinding kalo bulu ketek gw dicabutin pake tang. beeeeehhh merinding sampe ke akar2nya.guakakakak

No comments: