Sunday, June 8, 2008

kumis

terhenyak dikesadaran akan mimpi dan harapan *kata2 basi pekan ini :p* wah wah kemaren gw dapet sebuah pengakuan yang menghentak sanubari serta menggetarkan bulu2 ketek yang terdiam dalam keriting abadi.

setiap abis mandi pagi (tergantung bangunnya, kalo siang ya berarti 'abis mandi siang') gw biasanya bersih2 di depan kaca sambil nyukur2 kumis n bulu idung yang ga betah di dalem idung alis berusaha melarikan diri. tiba2 asisten nyokap, mba Nyai (hehe lucu ya namanya :p) yang sedang bersih2 di situ bilang ke gw.


mba nyai: mas, cwo kalo ga pake kumis ga ganteng lho...

gw: hah? apaan mba?

mba nyai: iya cwo itu kudu ada kumisnya. suami saya yang pertama kan ga kumisan. nah kalo suami saya yang kedua ini kumisan.
gw: oh jadi mba nyai lebih suka yang berkumis?
mba nyai: iya, kalo yang kumisan saya resep (red: suka).
gw: ooooww

gw jadi mikir ternyata gara2 kumis, mba nyai dengan suaminya yang pertama bercerai. ihiks jadi sedih :p pantesan jaman dulu ada lagu yang kek gini nih, "gantengnya pacarku auw... kumisnya pacarku auww....". huakakakak.

akhirnya gw putuskan untuk masang kumis.
ganteng ga? pasti pada pengen nginjek2.... :D

eheh gw ada lahiran baru blog komik gw. link kesini www.comiccrazy.blogspot.com


No comments: