Saturday, June 21, 2008

wisuda

setelah puluhan tahun dididik di sekolah TK terpadu al jannah cibubur (sekolah ato jadi pns sampe puluhan tahun), ternyata bagil bisa juga lulus. gw kira dia bakal kena DO karena terlalu sering nyuruh temen makan upil dia, ternyata makan upil juga bagian dari kegiatan belajar. oww....*tampang ngerti*.

dari seminggu lalu gw uda diminta nyiapin waktu buat foto2in bagil untuk acara lulus2annya. dan ternyata pake acara wisuda2an. gw pikir cuma kuliah sama pas sunatan doang yang pake wisuda2an.


secara arti kamus bahasa indonesia, wisuda berarti pelantikan atau peresmian yang dilakukan dengan upacara khidmat/tenang. lantas wisuda TK gini kapan mau bisa tenang. baris aja pada rapih, mulut pada ngoceh, mata pada celingak clinguk.
ibu guru sedang masangin plester ke mulut setiap anak biar acara jadi khidmat

gw pikir bagil itu cuma kreatip di rumah atao sama gw doang (inget cerita yang dulu gw disiksa, liat disini), (atau pertanyaan gila), ternyata di sekolahnya, banyak temen2nya yang jadi korban kekreatipannya. dan ini salah satu korbannya.
bagil: ayo Hakira kamu cobain makan tangan kamu sendiri...enak kok!

akhirnya karena kegigihannya itu, bagil mendapatkan piala juara. juara anak terkreatip ngejailin temen2nya.
sang juara bersama temen sekelas. (itu background bukunya kok miring gitu ya?)

tapi sungguh terkejut gw ketika hendak bubaran acara, gw ngeliat ada segerombolan bayi2 sekte sesat ilang di pasar. yang menamakan dirinya sebagai pemuja dewa lampu sedang melakukan ritual khidmad.

dewa lampu berikan kami kekuatan pawer renjer untuk bisa menguasai sekolahan ini!!

1 comment:

treen said...

ini jd guru tk ato ortu murid tk?