Friday, November 16, 2007

bagil berbicara dengan stranger

(foto: bagil waktu kerja jadi topeng monyet n langsung mentas di srimulat :D)

waaaaa...huuuuiiiii... brobot brot tut pret... wau wau wau.....*ga jelas mode on*

rasa kehilangan akan membangkitkan rasa rindu. ada yang tau gw sedang rindu apa atau siapa? yang tau gw kasi hadiah :D (hadiah utama: bulu ketek gw yang bercabang 3 helai-bisa buat jimat. hadiah hiburan: 2 paket menarik dari kotak cucian kotor gw-celana dalem harum).

udah 3 minggu ato sebulanan kale gw ga ketemu bagil sejak lebaran kemaren. gw kangen ke rumah bagil. bukan kangen sama bagilnya, tapi kangen karena gw bisa ngembat makanan di rumah ka bela kikikik :D kulkasnya selalu ada banyaaaak makanan. tapi kudu ati2 euy secara bagil disiagakan sebagai anjing penjaga kulkas kuakakakak....

kamis kemaren gw disuruh nyokap ke rumah ka bela untuk ngasiin titipan buat sepupu gw yang lain. pas dateng gw disambut bak raja. dikagetin dari belakang sama ezy, kakanya bagil. trus di pukul n dipecut2 sama bagil pake tali2an seperti ikat pinggang. bener2 raja teraniaya gw. baru nyampe gw udah lari2 ngindarin pecutan talinya bagil.

gw dulu sampe sekarang kalo manggil bagil pake panggilan 'heh kowe orang'. panggilan kek orang2 belanda dulu gitu ke para extrimis operdombleh :D. itulah kata pertama yang keluar dari bagil pas gw dateng.

bagil: hey kowe orang...(sambil megang tali buat mecut)
gw: heh kowe orang juga...

cetarrr!!! gw dipecut. hemm..selamat datang hendi di kehidupan yang penuh kejutan ini....
sementara itu ezy dorong2 gw sambil narik2 baju gw. huaaaaaa....

gw tau mereka itu pengen maen sama gw. okeh gw layani mau mereka. gw ikut maen lari2an n tangkep2an. tapi pas bagil gw tangkep, kepala gw di toyor, iketan rambut gw ditarik ke belakang, trus dia kabur. okeh saat itu juga gw putuskan untuk udahan ikutan maen. titik.

gw marah. gw marah dengan berjalan kearah kulkas n ngembat makanan huakakakak. trus capek lari2an kek babon mabok, bagil ngajak gw keliling2 komplek nek motor. ogah gw. trus tiba2 desak telpon. bagil masi coba ngerayu2 gw. biar berenti si bagil gw suruh bicara aja sama desak.

desak: (telpon) weks..weks..weks...tut brot...
bagil: mau jalan2 keliling komplek naek motor...

wah tumben ni anak ngomong normal n mau ngomong sama orang asing. biasanya dia cuma mau ngobrol sama pohon jambu atau sama kecoa doang.

trus bagil kabur lari2an di ruang tengah. gw lanjutin bicara dengan desak. trus katanya mb devi (kakanya desak) juga mau bicara sama bagil. bagil gw panggil, dan tumben banget dia mau dipanggil sama gw. trus telpon gw kasi ke bagil lagi.

mb devi: (telpon) weks..weks..weks.. tut brot....
bagil: ... om hendi disini selingkuh...

watdefak. hemm mulai error dah ni bocah. tau2nya ni anak kata selingkuh. trus gw selingkuh gimana coba, cwe aja ga punya, apanya yang mau diselingkuhin. gw pites lo bagil. menghancurkan pasaran gw aja.

ga berapa lama abis desak telpon, dijun telpon gw. bagil masih ngajakin gw keliling2 nek motor. dijun bilang dia lagi memantau acara dangdutan di kantornya. trus dijun juga gw kasi bicara aja sama bagil. sebelumnya gw bilangin ke bagil kalo dijun itu penyanyi dangdut.
dijun: (telpon) weks..weks..weks..tut brot....
bagil: penyanyi bego...

hemm okeh. keknya bagil udah back to normal tuh. huakakakak. bicara sama anak ini mana ada yang beres sih kikikikikikik....

so, stranger ada yang bisa ngajak bagil ngobrol lewat telpon? gw tatangin lo. (tatangan hanya untuk para cwe manis n cantik n jomblo, yang udah punya cwo juga ga papa, tapi saran gw kalo berhasil ngobrol dengan bagil sebaiknya langsung putusin cwonya, karena hadiah dari tantangan ini adalah kencan bersama omnya bagil yang tam...pan ini plus ciuman manis-ga pake nampar :D)

No comments: