Friday, November 16, 2007

sms kampret part 2

huakakakak :D i'm fell so bedebah n ga tertahan kikikikikikik..

demi memuaskan batin dan mengisi jiwa gw kirim sms kampret lagi. kikikikikikikik :D

tapi selain untuk memuaskan batin dan mengisi jiwa, faktor lain juga berperan. bener kata bang napi, keisengan, kebodohan dan kekurang ajaran bukan hanya niatan dari pelakunya tapi karena ada kesempatan, bersepedalah! bersepedalah! bersepedalah!!!

yup kesempatan dari masi adanya pulsa gratisan dari simpati. kemaren itu gw masih punya 60an sms gratis euy. hehehe dosanya ditanggung juga tuh sama telkomsel :p

smsnya gini: "ANJROOTT!! ITU LEMAK KMANA2.. HUAKAKAKAKAK. GW ADA FOTO TLANJANG LO NI. KIKIKIKIKIKIK HUAKAKAKIKUK.."
huehehe sms ini sekarang gw kirim banyak ke temen2 gw, meskipun untuk para pejabat tetep gw kirim juga, tapi porsinya dikit :D

sama halnya seperti infotainment yang suka bikin isu dan berita bohong yang ga mutu tentang artis tertentu. gw juga ngelakuin hal yang sama. gw bikin isu, bikin berita bohong dan orang2 yang gw kirim sms itu gw anggep artis semua (artis kampret. sinetron cinta segi 9. kikikikikikik).
apa untungnya buat gw? hehe buat gw tentunya hanya sekedar kepuasan batin yang rasanya sriwing-sriwing...menggetar dari ketek sampe pantat...ahhhh...:D

kebanyakan mereka yang gw kirimin sms itu ngira gw salah kirim sms. tapi gw yakin banget sebagian besar pasti dagdigdut brot. ngerasa jangan2 foto telajang bersama selingkuhannya ato sama bosnya ketahuan. kikikikik.

ini beberapa reply dari mereka yang parno :D

agnes: hee? lu poto gw pas mandi?! gila lu, lain x biar gw pose dulu dong.
dir BSM: anda salah kirim sms??? (sms gw ikut dibalikin)
desak: lo salah kirim sms ya hen??? nonton bokep lo yak!!!!
vano: foto basket sama anak 98? hebat lo ndi bisa punya foto gw tlanjang. tengkyu
mutia: apaan neh maksudnya? eh..anak kurang ajhar! jgn bikin gw jadi kesel yee..wah otaknya bocor. ganggu orang ajah looh..
abe: wooi kribo lu salah kirim sms ya? foto apaan sih, dpt drmana? (hehe penasaran tuh)
evina: ya maklumlah udah bpk2. perut buncit & lemak dimana2 itu dah biasa (ini ga nyambung ni...gw six pack tau! kadang2 :D)

waspadalah....jangan seneng2 dulu kalian. atau jangan dikira gw cuma sekedar bikin berita boong. diantara kalian ada yang foto telanjangnya ada sama gw. huakakakakakakakakak kikikikikikikikikikik......

No comments: