Saturday, November 3, 2007

lo pernah kaga mandi sampe berapa hari?

gw pernah bilang, kalo gw bukan orang yang rapih. meski ga rapih, gw tetep bersih.

kadang gw suka keliatan dekil, tapi mau dekil kek gimana pun gw, gw ga ada bau apek2nya. so buat kaum hawa, mendekatlah kemari :D huahaha.

sabtu pagi gw ke rumah desak, mau ngambil oleh2 buat gw dari bali sama mau minjem buku laskar pelangi. keluarganya welcome banget lho sama gw. desak ini dulu satu smu dengan gw. karena sering gw kasi contekan, dia jadi bae ama gw. huehehe kebalik dings ;p

pas gw dateng, gw disuguhin macem2. salak, dodol, teh manis, kacang, susu cokelat. duuh kalo tau gitu gw ga makan dari rumah, trus numpang makan aja disitu :D. ga lama gw ngobrol2 tiba2 bermunculan lalat2 banyak banget. lah gw langsung dituduh ama desak sebagai biang dari kedatangan lalat2 itu.

rambut emang awut2an memuakkan, tapi seperti kata si neng, di rambut gw, ketombe aja ga ada, apalagi binatang yang selama ini diduga oleh orang kebanyakan hidup di dalam rambut gw, yaitu kecoa berkumis cabang tiga. apalagi lalat, ga mungkin kale.

ga berapa lama kakaknya desak, mba devi keluar, nemuin gw juga trus ngobrol bareng.
mba devi: eh kok banyak lalat ya?
desak: iya ni...
gw: ho oh...

dari ngobrol2 trus terkuaklah kalo mba devi belum mandi. dari situ terjawab sudah pertanyaan kenapa jadi banyak lalat. dia biangnya! tapi emang parah banget, kata desak, mba devi itu jarang mandi. libur 2-3 hari, selama itu pula doi kaga mandi. trus kalo kek cuti bersama pas lebaran kemaren, libur selama 7-10 hari, berarti kaga mandi selama 10 hari juga dungs, hiiiiiyy. well...pantesan pas dia dateng kok kek ada bau2 semwriwing. huhehehe peace yoooo mba devi peace, ga bau kok cuma idung gw aja nih yang bermasalah ;p

katanya doi penggemar n pembaca setia ekspedisihariini lho. hehe jadi serasa terkenal ni. kikikikik. trus ada sesi foto bareng gitu ama gw. uhuy, gw emang tam...pan deh :p tapi sesi cium pipi gw, gw batalin abis doi belum mandi seh :D huakakakak.

gw jadi pengen tau ni, lo pernah kaga mandi sampe berapa hari? gw jujur, 7 hari pernah kaga mandi. hehe waktu itu lagi sakit bos, jadi males mandi :D

1 comment:

gadis aneh yang tak pernah mudah tuk dipahami said...

*glugs* 7 hari? hihihi...
bukannya kalau sakit itu di elap-elap yaks? hihihi..=P~

aku sih cuman 1 hari doang udah kepanasan. mana betah sampe 7 hari.
kalaupun sakit paling² 1 hari juga. besokkannya udah elap-elap.

Jakarta panas om..gag kuat nggak mandi lama-lama.

tapi kalau di puncak laen kasus yaks. kekekeke..=P~

ps: dirimuh di beyond break? apa break beyond? huwahuwahuwa..ya yaaa..ngerti deh..