Monday, November 19, 2007

mau mandi keringet, ke jgtc ajah

huuuuhuuuiiiyyy 2007 november 18, JGTC - jazz goes to campus pertama gw. event jazz kedua gw setelah java jazz. n bakal nyusul jadi ketiga nanti pas jakjazz...hehe soale gw dah beli tiketnya uhuy...

walopun kampus gw deketan sama ui tapi sejak kuliah gw ga pernah ada niat nonton kek begituan. alesannya, karena kalo hari libur gw selalu manfaatin untuk belajar dengan tekun di kamar uhuuk.. sambil ngelamunin gadis ui yang pinter2 n seksiiiiii...huakakikikikik brot!

waktu baru dateng, gw sama sekali ga kebayang jgtc itu kek gimana. gw ngebayanginnya kek java jazz di jcc yang banyak panggungnya n adem, dingin. ternyata di jgtc itu, mentas di langit terbuka. dan panggungnya cuma 2 n besar.

halaman kampus fakultas ekonomi ui yang seutil2 itu dijejelin ruaaaame bangeeeet urang2. keknya bikin rekor jumlah penonton lagi deh, karena tahun lalu jumlah penonton sampe 18ribuan. dan sekarang hampir tembus 20an ato bahkan tembus malah. nak mudo semua. ada juga aki2 gemeteran pake tongkat, tapi tadi gw liat doi udah gepeng keinjek2 tuh, trus dibawa pake ambulan deh :D

gw dateng jam 3an. pengennya dateng pagi2, dan gw udah bangun pagi2. tapi karena pake acara tidur siang dulu jadi baru bisa nyampe jam 3an kikikikikik. pas gw dateng, suasana udah hiruk pikuk. rame. bejubel.

udara pengap mendung bikin gw keringetan gila2an. baju basah kek abis diguyur. panasnya ampun dah. udah kek terapi ngurusin badan di sauna lewat buang keringet ngebakar lemak. pulang jgtc, berat gw bakal turun dah, kalo udah gini, sixpack gw bakal menjadi2 :D

abis dengerin balawan feat didit biola yang gw cuma dapet nonton dari paling belakang doang, gw pindah ke celebration stage, panggung atunya lagi. disitu bakal mentas tompi-mpah alaiyum gambreng. mau kearah itu panggung aja udah desek2an n gesek2an. parah banget. bejubel pisan. panggung di depan aja ampe ga keliatan.

tangan gw aja ga bisa gerak n ga tau mau gw taruh dimana. taro di bawah sering nyenggol pantat2 cwe bahenol anak2 ui, termasuk cowo2nya juga hiiiy... kalo diangkat, takutnya bulu ketek gw malah dicabutin n diambil sama orang2 trus dijadiin jimat deh. akhirnya gw sidekap aja, tangan kanan megang ketek kiri n tangan kiri garuk2 pantat kikikikikik :D

tapi disaat empet2an itu, ada anak kribo (bukan gw, karena rambut gw iket) gemblung nan sedeng yang bikin celetukan konyol mulu.

kribo edan: waaaa...kita ngapain si...?
(orang2 tepuk tangan) siapa2 siapa yang ngegolin...kikikik kek nonton persija ni
woiiii kaga keliatan ni...
...and many more...

yang ada gw ngakak aja ngedengerin itu kribo ngocol.

ternyata asik juga nonton jgtc. hehe ini recap nonton jgtc. gw dapet nonton balawan feat didit biola, tompi, sore, pidato sri sultan hamengku buwono x, barry likumahuwa, rieka roeslan, chasiero-vony sumlang, iga mawarni-andien-rieka. pokoke ampe abis selese jem 1an. 4 botol nu greentea madu. pipis sekali yang ngantrinya 45 menit, sampe gw ga nonton kulkul mentas. solat magrib doang. nginjek 4 kaki cewe2 yang cuma pake sendal doang kikikik sori euy :p, n kentut berkali2 pas mau bubaran :D

1 comment:

riariaria said...

edaaaann!!gw ga nontooonn!!
padahal gw rela mandi keringet buat nonton JGTC..hehehe..