Saturday, November 10, 2007

om comblang

comblang. kalo menurut kamus, comblang artinya perantara, germo, mucikari atau calo. hehe itulah pekerjaan sampingan gw.

seminggu lalu gw dapet telpon dari celebrity fitness. katanya gw dapet rekomen dari bang ian sepupu gw sang penyanyi 10 male artis sinetron. huhehex nyanyi kok pake embel2 artis sinetron. cape deeeh. hueex.

orang celebrity fitness yang nelpon gw itu namanya rizal. telpon itu masuk disaat gw lagi asoy geboy tidur siang. grr ganggu aja deh. pengen gw giles pake setum deh. tapi pas denger suaranya kek keperawanan gitu yang banyak cekikikan manjanya, grrr rasanya pengen gw pecut aja tu orang. uuuh nakal. beti (bencong bertitit) boow...

meski demikian dan kebetulan gw ada urusan di daerah senen dan sekalian aja gw dateng juga ke celebrity fitness di ex. ketemu lah gw dengan rizal. ternyata orangnya lumayanan bersih. tapi jelas jauh kalah manis dari gw sang hendi tam..pan.

meski tampangnya cowo dan pake pakaian cowo tapi gayanya itu ga bisa ditutupin kalo dia itu...aaiii akika bow. beti maksupnya. keliatan kalo dia sedang jaga supaya dia jadi tetep cowo. kikikik. tapi karena gw itu easy going dan blak2an, dia jadi santai dan ga kaku. dari santainya dia, makin keliatanlah kalo dia itu beti.

abis presentasi dan ngasi pass buat trial gratis, dia minta rekomen orang2 yang bisa diajakin fitness. hehe gw kasi aja bos2 bekas narsum gw dulu. deputi gub bi juga gw kasi. kikikikik.

gw cabut. trus gw kelupaan untuk rekomendasiin si munzir, hehe ni anak perlu dikerjain keknya. gw sms si rizal, gw bilang juga kalo ni cwo bisa diembat. trus dia nelpon gw n nanya.

rizal: huakakak. ape maksup lo gw embat? kikikik
gw: ya...embat gitu deh hohoho
rizal: waaa gw jadi curhat gini sama elo. gw pengen cari sekong yang tajir bow (heem keluar deh betinya)
gw: huahoho sip gw ada stoknya ntar gw kasi buat lo
rizal: bener ya, gw tunggu ya, ini buat masa depan gw lho..

besokkan gw kasi no hp beti yang lain buat rizal. itu gw dapet dari desak, dia punya juga temen beti.

trus sorenya rizal nelpon gw. dia bilang kalo beti yang gw kasi itu terlalu girly buat dia. huakakakakak. ternyata rizal itu memposisikan dirinya sebagai perempuannya, dan dia cari yang laki2nya. huakakak. trus gw bilang aja nanti gw cariin lagi yang lebih...heeemk :D
ayo ayo kalo ada temen cwo yang bisa dijodohin buat si rizal sini kasi gw 08129252082 :D

hehe sebelum ini, dulu gw juga pernah jadi om comblang buat si munzir. munzir itu tinggi, putih, bersih. rambutnya waktu kuliah gondrong. pokoke keren dah. trus gw juga punya temen namanya mela. cantik, manis, tinggi. pokoke bintang kampus deh.

kadang gw sering ngeliat temen2 gw kok hari gini masih ngejomblo aja (huuu kek gw yang kaga jomblo aja :D). tampang ganteng, cantik, manis, berduit, bae, rajin ibadah, rajin menabung, jalan ga pernah kesandung, kok masi ngejomblo aja.

disatu sisi itu bisa aja pilihan orang itu, tapi disisi lain tentunya ada hal yang sulit dilakukan sendiri dan perlu bantuan orang lain. hehe disitulah gw muncul.jeng jeng jeng...

dengan spec mereka bedua itu, gw jodohin mereka bedua. hehe. tahap awal percintaan mereka berjalan mulus. mereka bedua saling suka. dan tugas gw sampai disini berakhir. hehe gw emang jago banget deh. tapi sayang, percintaan mereka ga sampai ketingkat berikutnya. alhasil munzir ngejomblo lagi. kuakakakak cian deh lu zir pret!

itulah salah satu kehebatan gw lagi. comblang. pimp. untuk yang sekarang, gw sedang nyomblangin tetangga gw sama pohon mangga depan rumah gw. mudah2an kalo cocok nanti pohon mangganya bisa berbuah buah dada. huakakakak :D ada yang mau gw comblangin? sini sini sama om comblang...